Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Ruben Onsu: Dehidrasi dan Kelelahan

Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Ruben Onsu: Dehidrasi dan Kelelahan

Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Ruben Onsu: Dehidrasi dan Kelelahan--Foto: Instagram/sarwendah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sarwendah baru saja menjenguk suaminya, Ruben Onsu, yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Majalengka. Sarwendah tidak datang sendirian, ia ditemani oleh kedua anak mereka, Thalia dan Thania. Setelah kunjungan tersebut, Sarwendah mengungkapkan kondisi Ruben yang mengalami dehidrasi dan kelelahan.

Kabar mengenai Ruben Onsu yang mendadak dilarikan ke RS Majalengka, Jawa Barat, sempat mengejutkan publik. Namun, kini Ruben telah dipindahkan ke RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan anggota girlband Cherrybelle ini mengungkapkan bahwa Ruben sempat pingsan akibat dehidrasi dan kelelahan. Setelah mendapatkan perawatan intensif, kondisi Ruben sudah mulai membaik.

"Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu. So far aman. Tadi bisa main sama anak-anak," ujar Sarwendah.

BACA JUGA:

Sarwendah menambahkan bahwa cuaca di Majalengka yang sangat panas menjadi salah satu penyebab utama Ruben mengalami dehidrasi hingga pingsan. Presenter berusia 41 tahun ini akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang melemah.

"So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajarlah," tambah Sarwendah.

Meskipun kondisi Ruben sudah membaik, ia masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sarwendah meminta agar media menanyakan kondisi lebih rinci Ruben kepada manajer dan dokter yang merawatnya.

"Kalau hari ini sih belum pulang. Terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka)," kata Sarwendah.

BACA JUGA:

Selain itu, Sarwendah juga menyampaikan bahwa adik Ruben, Jordi Onsu, belum bisa menjenguk karena sedang menjaga saudara yang juga dirawat di rumah sakit.

"Soalnya Jordy juga lagi nungguin cicinya, cicinya ayah itu lagi masuk ICU malahan. Jadi benar-benar lagi bingung banget," lanjutnya.

Sebelumnya, beredar video yang menunjukkan Ruben Onsu dilarikan ke UGD di Majalengka menggunakan mobil ambulans. Ruben terlihat tidak bisa merespons dalam posisi tertidur dengan selang yang terpasang di hidungnya. Video ini diunggah oleh tim Ruben, Heidy Hellena, di Instagram.

Melihat unggahan tersebut, Sarwendah mengaku kaget dan langsung melayangkan protes kepada Heidy karena tidak diberitahu tentang kondisi Ruben.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: