Viral! Suami Owner Skincare Makassar Kepergok Selingkuh Dengan ART hingga Curi Uang Rp700 Juta

Viral! Suami Owner Skincare Makassar Kepergok Selingkuh Dengan ART hingga Curi Uang Rp700 Juta

Fenny Frans bongkar perselingkuhan suami dengan pembantunya yang curi uang Rp700 juta.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Owner Skincare sukses asal Makassar, Fenny Frans viral di media sosial usai membongkar aib perselingkuhan suaminya, Atox Daeng Sila dengan asisten rumah tangganya sendiri Mamli

Kasus ini heboh setelah Fenny mengunggahnya di akun TikToknya @fennyfransff. Dalam video tersebut, ia tampak memarahi suaminya. Dalam caption video, Fenny Frans membeberkan penyebab terbongkarnya kasus perselingkuhan itu. Menurut dia, kasus ini terbongkar karena uang Rp 700 juta.

Sang ART yang akrab disapa Mamli tampak duduk mengenakan kaos lengan pendek pink. Wanita bernama Mamli itu hanya duduk tak bisa berkutik lagi. Sedangkan suami Fenny berdiri mengenakan kaos hitam lengan pendek.

“Di saat Mamli mencuri uangku Rp 700 juta di situlah semua perbuatan mereka terungkap,” tulis Fenny Frans di akun Facebooknya. Fenny Frans kemudian menceritakan, jika selama bekerja dengannya, Mamli memang kerap mengenakan pakaian terbuka.

BACA JUGA:

"Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yang ku jaga selama 23 tahun, gagal kupertahankan, walaupun saya tau bukan sepenuhnya salah suamiku karena godaan pakaian wanita itu setiap hari yang pasti suamiku gagal menjaga kesetiannya,” bebernya.

“Yang tidak habis kupikir saat wanita itu mengatakan saya dipake sama bapak Sila tapi saya belum punya rumah, itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangnya dan pencurian ini bukan pertama kalinya,” lanjutnya.

Sebenarnya, perbuatan menyimpang Mamli sudah diketahui oleh Fenny Frans sejak lama. Bukan hanya dengan suaminya saja, namun hubungan gelap sang pembantu dengan seorang seniman yang dia tak sebut namanya pun ia ketahui.

“Di sini saya tidak menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karena saya memperkerjakan wanita yang saya sudah tau sebelumnya bukan wanita baik baik yang dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya, bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan Mamli dengan seniman yang biasa main di rumah saya 3 tahun lalu,” bebernya.

“Mereka melakukan di kamarku, di terasku, di garasi mobilku pada saat saya ada di rumah di dalam kantor lagi bekerja. Mereka bekerja sama memeras keringatku. Sebelum mencuri uang 700 juta Mamli dan ponakan suamiku sudah selalu bekerja sama dan bapak sila tau tapi tidak bisa bicara,” tulis Fenny lagi.

BACA JUGA:

Dalam video lain, tampak Fenny yang menangis histeris dan ditenangkan oleh keluarganya. Selain selingkuh dengan 1 pembantu, suami Fenny ternyata sudah selingkuh dengan 3 pembantu.

“Cintaku yang kujaga 23 tahun lamanya hancur seketika karna perbuatanmu yang tak masuk diakal. Bukan hanya 1 pembantu melainkan 3 pembantu,”  Fenny sendiri adalah pengusaha sukses asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain menjadi pengusaha, ia juga seorang influencer. Akun Instagramnya sudah memiliki 491 ribu pengikut. Wanita cantik satu ini pun beberapa kali mengunggah foto bersama desainer kondang, Ivan Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: