Heboh Ayah Ayu Ting Ting Ngamuk ke Warga Malaysia saat Umrah, Netizen: NKRI Harga Mati Ayah!

Heboh Ayah Ayu Ting Ting Ngamuk ke Warga Malaysia saat Umrah, Netizen: NKRI Harga Mati Ayah!

Ayah Ayu Ting Ting ngamuk usai negaranya dihina warga Malaysia.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Abdul Rozak alias ayah Ozak baru-baru ini menuai sorotan publik, pasalnya ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting itu dikabarakan tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, namun ia mendapat perlakuan yang tak menyenangkan dari seseorang yang di duga warga Malaysia

Terlihat di video Ayah Ozak mengamuk dan sangat marah, ketika diketahui ternyata warga Malaysia tersebut diduga menyebut Indonesia sebagai negara miskin. 

Terlihat dalam video tersebut, suami dari Umi Kalsum ini membalas hinaan segelintir orang dengan suara lantang.

Meskipun awal permasalahan tersebut tak begitu jelas, namun Ayah Ozak tak terima jika Indonesia dituding negara miskin oleh orang-orang luar. Lewat perkataannya, dia menyerang warga Malaysia yang menghina Indonesia itu.

BACA JUGA:

"Jangan menghina negara saya ya! saya ini (orang) Indonesia," teriak Ayah Ozak mengutip akun TikTok @novidesta pada Senin, 20 Mei 2024. 

Tak sampai disitu, Ayah Ozak juga memberitahukan jika banyak orang Indonesia yang juga sukses seperti orang Malaysia. "Banyak orang sukses dari Indonesia, Nggak cuma dari Malaysia aja ya," tegas pria berusia 61 tahun itu.

Ternyata bukan hanya Ayah Ozak saja yang tersulut emosi mendapat perlakuan demikian, Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum yang saat itu juga berada di lokasi turut marah dan membalas warga Malaysia tersebut.

“Yang belanja di Malaysia siapa? orang Indonesia yang banyak! gak boleh bawa-bawa negara! astaghfirullahaladzim,” kata Umi Kalsum. 

Sontak, video cuplikan percakapan tersebut pun mendadak viral hingga menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit publik yang turut memuji aksi Ayah Ojak yang membela negara tercintanya.

"Aku dukung ayah Rozak!!," tulis salah satu netizen.

BACA JUGA:

“Nasionalisme banget ayah Ozak luv,” tulis netizen.

"Ayah jangan takut, hayo aya kita siap bantu," balas netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: