Rekomendasi 5 Motor Honda Paling Irit BBM dan Kece 2024, Bisa Capai 62 Kilometer per Liter

Rekomendasi 5 Motor Honda Paling Irit BBM dan Kece 2024, Bisa Capai 62 Kilometer per Liter

Inilah beberapa motor honda yang irit BBM dan kece, bahkan ada yang mencapai 62 kilometer per liternya.--

Honda Revo X diklaim bisa mencapai 62,2 km/liter. Seperti pada umumnya motor Honda tidak hanya unggul soal irit BBM, namun kendaraan ini juga memiliki desain sporty dan aerodinamis. Fitur unggulan pada motor ini adalah Electric Starter, Side Switch, dan Secure Key Shutter membuat motor ini menawarkan kenyamanan saat berkendara.

2. Honda Supra X 125 

Honda Supra X 125 diklaim bisa menempuh jarak 57,3 km/liter. Memang dari dulu Supra sudah dikenal irit, mulai dari versi pertama hingga saat ini. Maka tidak heran jika motor ini selalu diminati oleh banyak orang. Dengan banyaknya inovasi yang telah dikembangkan oleh Honda, membuat motor Honda Supra semakin gagah dan tetap gesit saat digunakan sebagai kendaraan mobilitas sehari-hari hingga saat ini.

3. Honda BeAT

Honda BeAT diklaim bisa menempuh jarak hingga 60,6 km/liter. Dari awal peluncurannya, Honda BeAT memang menonjolkan sisi irit BBM, maka dari itu motor ini sering disebut sebagai motor sejuta umat, karena saking banyaknya minat konsumen Honda untuk memiliki kendaraan ini. Tidak hanya irit, tampilan motor ini juga unik pada saat peluncuran pertamanya, seiring berjalannya waktu Honda BeAT tampil lebih sporty dan elegan.

BACA JUGA:Sering Diincer Maling, New Honda BeAT 2024 dengan Fitur Keyless Segera Meluncur

BACA JUGA:Segera Meluncur! Honda BeAT 150 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Modern, Yuk Cek Harganya

4. Honda Genio

Honda Genio dklaim bisa mencapai jarak 59,1 km/liter. Sebagai motor keluaran terbaru dari Honda, motor ini juga dikenal sebagai salah satu motor paling irit dari Honda. Memiliki konsep seperti Honda Scoopy, namun dengan versi sedikit murah, maka dari itu tidak heran jika kendaraan roda dua ini juga memiliki banyak peminatnya dan sering dijadikan kendaraan mobilitas sehari-hari. Yang lebih memikat hati para konsumen adalah warna-warna menarik dengan fitur canggih yang sudah disematkan pada motor ini.

5. Honda Scoopy 

Honda Scoopy diklaim bisa menempuh jarak 55,1 km/liter. Salah satu motor yang paling banyak diminati oleh anak muda selain dari Honda BeAT. Dengan desain yang unik dan mewah membuat motor ini sering terlihat di jalanan. Selain itu juga, fitur yang diberikan untuk Honda Scoopy cukup lengkap seperti Smart Key System, LED Headlight, dan Digital Panel Meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: