Segera Meluncur! Honda BeAT 150 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Modern, Yuk Cek Harganya

Segera Meluncur! Honda BeAT 150 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Modern, Yuk Cek Harganya

Honda tengah menyiapkan kejutan bagi pelanggannya dengan kehadiran motor baru BeAT 150 di tahun 2024--AstraOtoShop

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Honda tengah menyiapkan kejutan baru bagi para konsumennya, khususnya untuk segmen skutik. Honda BeAT 150 2024 akan meluncur di tahun 2024.

Meskipun belum resmi di luncurkan, akan tetapi antusias konsumen sudah tinggi menyambut kehadiran motor matic satu ini di Indonesia.

Kehadirannya siap meramaikan pasar motor matic di Indonesia dan menjadi pesaing bagi produsen lain dengan mesin yang sekelas dengannya.

Daripada penasaran dengan sejumlah keunggulannya, berikut ini ulasan mengenai Honda BeAT 150 yang bakal meluncur pada tahun ini untuk kalian simak.

BACA JUGA:

Honda BeAT 150 hadir dengan desain futuristik dan tampilannya cukup menarik perhatian saat pertama kali memandangnya. Dengan sentuhan garis yang aerodinamis membuat motor ini nampak sporty dan modern.

Honda BeAT 2024 tidak hanya sebuah kendaraan, namun bisa menjadi transportasi yang mewakili karya seni yang bergerak dengan keindahan desain interior di tambah fitur-fitur unggulan.

Masih mempertahankan body yang ramping dan sporty, Honda BeAT 150 2024 juga nampak lebih tinggi dan besar dibandingkan dengan generasi BeAT sebelumnya.

Lampu depannya menggunakan LED dan lampu belakang LED berbentuk segitiga memberikan kesan gaya yang stylish dan elegan.

Diperkuat dengan panel instrumen digital dengan layar LCD pada bagian dashboardnya menampilkan berbagai informasi lengkap seperti kecepatan, jarak tempuh dan trip meter, indikator bahan bakar serta Idle Stop System (ISS), waktu, dan pengingat service.

Fitur ISS pada Honda BeAT 150 bisa menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang yang bekerja secara otomatis mematikan mesin saat kendaraan berhenti lebih dari tiga detik.

Keamanan lain dari Honda BeAT 150 yakni sudah dilengkapi dengan key smart system, yang membuat pengendara bisa menyalakan dan mematikan motor dari jarak jauh yang bisa dikontrol melalui kunci kontak. 

Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur charger perangkat elektronik yang tersedia di dalam kompartemen depan yang luas.

Pada bagian kaki-kaki, Honda BeAT 150 sudah dilengkapi dengan tubeless tire dibagian roda. Hal ini bisa memberikan keuntungan dan kenyaman bagi pengedara saat berkendara di jalan. Dimana ban tidak akan langsung kempes secara tiba-tiba saat tertancap paku dan benda tajam lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: