Honda Meluncurkan Line Up Terbaru, The New Honda Stylo 160 dengan 6 Varian Warna, Segini Harganya

Honda Meluncurkan Line Up Terbaru, The New Honda Stylo 160 dengan 6 Varian Warna, Segini Harganya

PT Honda Astra Motor meluncurkan the new Honda Stylo 160 untuk pasaran Indonesia pada Jumat, 2 Februari 2024--Astra Honda

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tidak berhenti berinovasi, PT Honda Astra Motor meluncurkan line up terbarunya The New Honda Stylo 160 untuk pasaran Indonesia pada Jumat, 2 Februari 2024.

Kehadiran motor matic terbaru dari Honda ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam segi transportasi masyarakat Indonesia saja.

Honda Stylo 160 melakukan pendekatan fashionable dengan performa. Lantaran itu, AHM mengeklaim motor ini jadi skutik premium fashionable yang pertama di Indonesia.

The New Honda Sylo dilengkapi dengan mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! Honda Siapkan 58 Bengkel dan Sparepart Motor Listrik Honda EM1-e Series

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024 Punya Warna Baru, Tampilan Semakin Elegan dan Sporty, Segini Harganya

Adapun The New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. 

Sedangkan harga New Honda Stylo 160 Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 (On the road Jakarta) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. 

Adapun harga New Honda Stylo 160 tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta) yang tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. 

Susumu Mitsuishi selaku President Director AHM mengatakan New Honda Stylo 160 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable yang dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Thomas Wijaya selaku Executive Vice President Director AHM yang mengatakan peluncuran New Honda Stylo 160 seiring dengan terus tumbuhnya di masyarakat bahwa sepeda motor menjadi gaya hidup.

“Melalui New Honda Stylo 160, AHM ingin hadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” ujar Thomas.

BACA JUGA: Harga Lebih Murah, Ini Spesifikasi Yamaha PG-1 Pesaing Honda CT-125, Motor Bebek Gaya Adventure

BACA JUGA:Harga OTR Honda CBR 250RR Rp 79,5 Juta, Cek Fitur Utama Motor Bergenre Balap ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: