Honda Vario 160 2024 Punya Warna Baru, Tampilan Semakin Elegan dan Sporty, Segini Harganya

Honda Vario 160 2024 Punya Warna Baru, Tampilan Semakin Elegan dan Sporty, Segini Harganya

Warna baru Honda Vario 160 Grande Matte Blue--AHM

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) memperbarui tampilan Honda Vario 160 di awal tahun 2024 dengan menyematkan warna baru pada motor ini. 

Dengan warna baru yang disajikan, penampilan salah satu skutik kepunyaan Honda ini terlihat semakin segar dan sporty, dengan pemilihan warna premium serta desain striping yang atraktif.

Di lain sisi penampilan baru ini semakin menyempurnakan identitas Honda Vario 160 sebagai motor skutik yang tidak hanya unggul dalam performa, namun juga di dukung dengan penampilan yang menawan.

Tentunya hal ini menjadi kebanggan sendiri bagi pengguna, selain dengan performa mesin yang tinggi, Honda Vario bisa memberikan kesan elegan dengan pemilihan warna serta tersedianya beberapa fitur canggih.

BACA JUGA:Trending Topik! Peluncuran Generasi Terbaru Yamaha Lexi 125 Jumat Besok, Benarkah?

BACA JUGA:Inilah Yadea Kemper, Motor Listrik ala Moge dengan Kecepatan Tembus 160 Km/Jam

Diketahui Honda Vario 160 memiliki warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS, kini semakin lengkap dengan penambahan warna Active Matte Blue.

Pada tipe ABS, warna Grande Matte Blue juga hadir melengkapi warna Grande Matte White dan Grande Matte Black. 

Pilihan Honda Vario 160 semakin lengkap dengan tipe CBS Grande yang hadir dengan warna yang sama dengan tipe ABS.

Pada tipe ABS dan CBS Grande hal meenonjol juga terlihat pada bagian kaki-kaki. Honda memberikan warna velg dengan burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. 

Melengkapi penyegaran, tipe CBS disematkan desain stripe baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, meningkatkan kesan yang semakin sporty.

Dengan kehadiran warna dan desain striping baru membuat pilihan konsumen akan semakin beragam.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi menjelaskan bahwa pihaknya memenuhi permintaan para pecinta skuter premuium di Indonesia yang menginginkan tampilan semakin mewah dan sporty untuk mendukung gaya para pengendaranya.

”Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis,” ujar Octa yang dikutip dari Disway.id pada Rabu 10 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: