Resmi Meluncur! Honda Siapkan 58 Bengkel dan Sparepart Motor Listrik Honda EM1-e Series

Resmi Meluncur! Honda Siapkan 58 Bengkel dan Sparepart Motor Listrik Honda EM1-e Series

Motor listrik Honda EM1-e dan Honda EM1-e Plus--Astra

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan dealer utama sepeda motor Honda untuk regional Jakarta Hingga Tangerang menyiapkan bengkel khusus untuk memberikan pelayanan service motor listrik Honda.

Saat ini Honda telah mengeluarkan dua model motor listrik yang sudah dipasarkan di Indonesia, yakni Honda EM1-e dan Honda EM1-e Plus.

Kedua motor listrik produksi Honda ini telah diperkenalkan kepada publik dalam Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus yang dilaksanakan di Lippo Mall Puri, Jakarta 26-28 Januari 2024.

Tidak hanya itu, Honda juga telah menyiapkan fasilitas pelayanan perbaikan untuk kedua motor listrik EM1-e yang sudah tersebdar di beberapa titik wilayah Jakarta hingga Tangerang.

Adapun banyaknya bengkel yang sudah disediakan dan mendukung pelayanan yakni sebanyak 58 bengkel AHASS.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini 4 Perbedaan Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S

Lokasi bengkel AHASS motor listrik Honda

Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto menyampaikan sebagai layanan purnajual motor listrik Honda, khususnya di Jakarta-Tangerang, pihaknya telah menyiapkan 58 bengkel AHASS untuk keperluan servis motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus.

Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Beni ini, PT WMS juga mengadakan pelatihan motor listrik Honda secara intensif kepada para mekanik.

Berikut daftar 58 bengkel AHASS di wilayah Jakarta-Tangerang yang menerima layanan servis motor listrik 

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus:

Jakarta

Jakarta Pusat

1. WMS Gunung Sahari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: