Serupa Tapi Tak Sama, Ini 4 Perbedaan Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S

Serupa Tapi Tak Sama, Ini 4 Perbedaan Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S

Penampilan duo Fox motor listrik dari Polytron.--PolytronEv

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Motor listrik kini semakin populer di Indonesia, terutama di tengah kondisi pandemi yang membutuhkan mobilitas yang aman, nyaman, dan hemat. 

Melihat keberhasilan penjualan Fox-R di bursa kendaraan listrik Indonesia, menguatkan hasrat Polytron untuk memproduksi kembarannya yakni Fox-S yang diluncurkan di awal tahun 2024 ini.

Motor listrik kini semakin populer di Indonesia, terutama di tengah kondisi pandemi yang membutuhkan mobilitas yang aman, nyaman, dan hemat. 

Kedua motor listrik ini memiliki desain yang sangat mirip, namun memiliki perbedaan di beberapa aspek, seperti spesifikasi, fitur, harga, dan performa.

Lantas apa perbedaan dari Polytron Fox S atau Fox R? Simak artikel ini untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Harga Jual Rp 5-7 Juta Terbaru 2024, Ada Mirip Vespa Primavera

BACA JUGA:Edisi Imlek 2024, Piaggio Hadirkan Vespa 946 Dragon dengan Jaket Varsity Eksklusif

Christopher A Wirawan, selaku Business Development Polytron EV mengatakan, Polytron Fox-S hadir dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan urban.

Dilihat dari tampilannya, Fox-S dan Fox-R sama sama memiliki body yang bongsor, namun dapat dilihat dari beberapa perbedaan yang menjadi ciri khas antar keduanya. 

Berikut perbedaan Fox-S dengan Fox-R:

1. Segi Tampilan

Secara tampilan, walau terlihat sama, namun Fox-S terlihat berbeda pada windshield yang lebih rendah dibanding Fox-R. Selain itu, penempatan dudukan pelat nomor berada dekat windshield. Pada bagian roda depan, Fox-S memiliki velg dengan single ton color. 

Untuk bagian roda depan, Fox-S terlihat berbeda pada velg dengan single tone color yang terlihat muda dan berkelas.

2. Spesifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: