Edisi Imlek 2024, Piaggio Hadirkan Vespa 946 Dragon dengan Jaket Varsity Eksklusif

Edisi Imlek 2024, Piaggio Hadirkan Vespa 946 Dragon dengan Jaket Varsity Eksklusif

Edisi khusus Perayaan Imlek 2024, Piaggio hadirkan Vespa 946 Dragon--Piaggio

JAKARTA, RADARPENA.DO.ID - Sambut Tahun Naga pada perayaan Imlek 2024, Piaggio Group menghadirkan edisi spesial Vespa 946 Dragon yang juga dilengkapi dengan jaket style Varsity yang ekslusif.

Berbicara mengenai spesial, Vespa 946 adalah salah satu sepeda motor yang spesial dan paling ikonik yang dimiliki oleh Piaggio.

Diketahui motor ini sudah diproduksi sejak tahun 2012 dan sejak saat itu sudah menjadi favorit bagi pecinta skuter di seluruh dunia.

Dengan dibekali dengan rasa kepercayaan atas tanggapan positif dari penggemar, Piaggio hadirkan edisi khusus 946 untuk menyemarakan Tahun Naga di perayaan Imlek 2024.

Desain unik dari Vespa 946 Dragon Edition ini tidak hanya terlihat pada warnanya, tetapi juga pada detail-detailnya. Motor ini memiliki ukiran naga di bagian depan, samping, dan belakang. 

Bahkan yang menjadi spesial pada kendaraan ini yakni ukiran naga terbuat dari emas dan memberikan kesan mewah dan elegan.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Skema Cicilan Vespa Elettrica, Motor Listrik Sultan besutan Piaggio

BACA JUGA:Motor Listrik EV1: Vespa Buatan Indonesia Dengan Cicilan Rp 200 Ribuan per Bulan

Diproduksi secara terbatas sebanyak 1.888 unit, model ini dihiasi dengan motif naga berwarna hijau emerald mengelilinginya. 

Kendaraan ini dibuat di Italia dengan menggunakan teknologi mutakhir. Desain yang berani pada Vespa 946 Dragon menandai perpaduan budaya, inovasi, dan kehebatan yang mencerminkan energi dan kekuatan. 

Motor ini ditargetkan untuk para pencinta skuter yang menginginkan motor klasik dengan sentuhan mewah dan elegan. 

Vespa 946 Dragon Edition ini merupakan salah satu motor skuter paling eksklusif di dunia. Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang diminta untuk bisa membawanya pulang.

Vespa 946 Dragon Edition ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern, seperti sistem pengereman Anti-lock Braking System atau ABS, sistem kontrol traksi, dan mesin 300cc yang bertenaga. Motor ini juga memiliki fitur-fitur kenyamanan, seperti suspensi yang empuk dan kursi yang nyaman.

BACA JUGA:Pemotor Wajib Tahu, Ini Akibat Fatal Gunakan Jas Hujan Ponco saat Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: