Serupa Tapi Tak Sama, Ini 4 Perbedaan Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S

Serupa Tapi Tak Sama, Ini 4 Perbedaan Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S

Penampilan duo Fox motor listrik dari Polytron.--PolytronEv

Fox S dibekali baterai lebih kecil kapasitasnya, hanya 1,94 kWh dan dapat menempuh jarak 70 km dalam satu kali pengisian daya. Top speednya dapat mencapai 80 km/jam dengan kekuatan motor listrik berkekuatan 3.000 watt. 

Sedangkan Fox R memakai baterai dengan kapasitas 3,7 kWh dan dapat menempuh jarak 130 km. Top speednya dapat menghasilkan kecepatan maksimal hinggal 95 km/jam.

BACA JUGA:TVS Callisto 125 Hadir di Indonesia dengan Gaya Retro Classic, Segini Harganya

BACA JUGA:Jangan Tergiur Harga Murah, Ini Dampak Buruk Penggunaan Busi Palsu pada Motor, Cek Perbedaannya di Sini

3. Harga

Fox-S dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan off the road, sedangkan untuk harga on the roadnya dibanderol Rp 11,5 jutaan, harga ini setelah dikurangi subsidi dari pemerintah. 

Fox-R dibanderol seharga Rp 13,5 juta, setelah subsidi pemerintah yang sebelumnya memiliki harga Rp 20,5 juta.

Polytron juga memberikan program sewa baterai pada motor listrik Fox-S. Dengan biaya per bulan sebesar RP 125 ribu, lebih murah ketimbang sewa baterai pada Polytron Fox-R sebesar Rp 200 ribu per bulan. 

Dengan sewa baterai lebih ekonomis dan terjangkau harapannya pengguna dapat lebih menikmati dalam mengendarai. 

Anda dapat mengendarai Polytron Fox-S tanpa batas, tanpa harus merasa khawatir akan penurunan kinerja dan degradasi baterai. Dan Anda dapat melakukan penggantian atau klaim baterainya  kapan pun jika ditemui masalah.

“Fox-S adalah pilihan tepat, dengan harga terjangkau dan tidak kalah performanya jika dibandingkan dengan motor lain.” Ujar Christoper menambahkan.

4. Memenuhi segmen kaum urban, 

Fox-S diluncurkan berbeda, dengan kekuatan top speed bisa mencapai 80 km/h dan power berkekuatan 3000 watt (peak power  4800 watt).

Fox-S mampu berlari di berbagai aktivitas ringan harian seperti untuk berpergian ke kampus atau sekolah, ke kantor, hingga tujuan ke pasar, atau pun untuk hang out dengan kerabat, dengan jarak tempuh berada pada kisaran 70 km. 

‘Kelahiran’ Fox-S untuk memenuhi segmen kaum urban, untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari, dengan jarak tempuh hingga 70 km, Fox-S adalah pilihan tepat, dengan harga terjangkau dan tidak kalah performanya jika dibandingkan dengan motor lain,” ujar Christopher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: