Honda Dream 125 Limited Edition: Motor Bebek Mirip Kirana Cuma 88 Unit, Begini Penampakannya

Honda Dream 125 Limited Edition: Motor Bebek Mirip Kirana Cuma 88 Unit, Begini Penampakannya

Penampakan Honda Dream 125 Limited Edition, digadang-gadang sebagai Honda Kirana Reborn yang hanya dijual sebanyak 88 unit.--Tuoitre.vn

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Honda merilis motor bebek baru yang mirip dengan Honda Kirana, sebagai peringatan 25th Anniversary Edition di Kamboja.

Motor bebek yang diberi nama Honda Dream 125 ini menjadi special lantaran hanya diproduksi secara terbatas alias Limited Edition, hanya berkisar 88 unit maka tidak heran jika Honda Dream 125 menjadi inceran para kolektor.

Di Indonesia, motor yang serupa dengan Honda Dream 125 adalah Honda Kirana, meski kini sudah jarang terlihat di jalanan, akan tetapi Kirana pernah menjadi salah satu motor favorit di Indonesia karena berbagai keunggulannya.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Harga Honda Bros 160, Megapro Baru dengan Versi Trail

BACA JUGA:Kembalinya Legenda, Honda CB350RS 2024 Hadir dengan Pesona Modern Retro

Bentuknya dan tampilan yang sangat mirip dengan Honda Kirana, banyak yang menyebut jika motor bebek ini adalah Honda Kirana Reborn.

Namun yang menjadi pembedanya adalah, Honda Dream 125 sudah dilengkap dengan teknologi dan fitur modern mengikuti perkembangan jaman masa kini.

Kesan murah sudah tidak melekat, karena desain pada motor bebek satu ini menunjukan kesan mewah namun tidak meninggalkan karakter sederhananya.

Honda Dream 125 diproduksi oleh NCX Honda, yang merupakan APM pabrikan sebagai peringatan 25th Anniversary Edition.

Menariknya, Honda Dream 125 tidak diproduksi secara masal alias hadir dengan versi limited edition.

APM Honda menjelaskan, Honda Dream 125 hanya diproduksi sebanyak 88 unit, membuat motor bebek satu ini sangat cocok untuk dijadikan koleksi sebagai barang langka.

Alasan lainnya, angka 88 adalah angka keberuntungan bagi masyarakat Kamboja, dengan harapan yang sama pada angka tersebut.

Melansir dari 2banh.vn, Honda Dream 125 25th Anniversary Edition dijual dengan sistem lucky draw mengingat terbatasnya unit yang dipasarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: