Peugeot Motorcyle Indonesia Luncurkan Django 150 Limited Edition di IIMS 2024

Peugeot Motorcyle Indonesia Luncurkan Django 150 Limited Edition di IIMS 2024

Ilustrasi: Penampakan Peugeot Django 150--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hadir sebagai salah satu peserta di pameran otomotif Indonesia, Peugeot Motocycles Indonesia hadirkan salah satu kendaraan andalannya, yang juga hasil kolaborasi dengan seniman lokal.

Peugeot Motocycles Indonesia - PT Delapan Selaras Sukses secara bangga mengumumkan keikutsertaannya menjadi peserta dalam pameran otomotif bergengsi di Tanah Air yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pameran yang akan berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 15-25 Februari 2024 ini akan berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

BACA JUGA:Tambah Meriah, Inilah Deretan 30 Merek Motor Meluncur di IIMS 2024

BACA JUGA:Motor Honda CT 125 Kembali Hadir , Berpetualang Menarik dan Efesien!

BACA JUGA:Terus Digenjot, Inilah Daftar 56 Motor Listrik yang Dapat Subsidi Pemerintah, Begini Cara Belinya

Dalam kesempatan pameran otomotif ini, Peugeot akan memamerkan Django 150 dan Django 150 Limited Edition selama pameran IIMS 2024 berlangsung. 

Penampakan "Django Fusion" Limited Edition

Menurut Firstio Dhenoviasa selaku PR Manager Peugeot Motorcycles Indonesia mengatakan kehadiran Peugeot Django 150 di IIMS 2024 bisa memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia khusunya pengunjung untuk bisa melihat secara langsung skuter premium yang berasal dari Prancis.

"Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami,” ujar Firstio Dhenoviasa yang dikutip dari Disway.id.

Tidak hanya itu, dalam pameran IIMS 2024 ini Peugeot juga memamerkan kendaraan Django 150 yang berkolaborasi dengan seniman Tanah Air. Tentunya hal ini bisa menambah pengalaman yang berbeda untuk penggunanya.

Firstio Dhenoviasa juga mengatakan partisipasi dalam pameran IIMS 2024 adalah bentuk komitmen Peugeot untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia.

“Kami berharap para pengunjung dapat merasakan skuter dengan kenyamanan premium yang menjadi landasan filosofi Peugeot Django 150,” tambahnya.  

BACA JUGA:Makin Murah, Motor Listrik Yadea Tawarkan Double Subsidi di Januari 2024, Syaratnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: