Mengenal Adira Finance, Berkomitmen Siap Mendukung Penuh IIMS 2024

Mengenal Adira Finance, Berkomitmen Siap Mendukung Penuh IIMS 2024

adira finance siap mendukung program IIMS 2024--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) atau Danamon bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG) kembali mendukung IIMS 2024 sebagai bagian penting dalam penguatan industri otomotif Indonesia.

Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance, Dewa Made Susila berharap pertumbuhan transaksi pembiayaan Adira Finance di IIMS 2024 sebesar 30 persen-40 persen jika dibandingkan dengan IIMS tahun sebelumnya.

 

Adira Finance siap mendukung IIMS 2024 dengan menghadirkan berbagai solusi finansial yang diperlukan pelanggan sebagai wujud kontribusi grup dalam rangka mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Toyota Catatkan Moment Sejarah , Melalui Kehadiran All New Yaris Cross 2023

Didukung MUFG sebagai salah satu institusi keuangan terbesar di dunia, Danamon dan Adira Finance memiliki akses ke sumber daya global yang memungkinkan Danamon dan Adira Finance untuk memberikan dukungan yang lebih luas bagi seluruh bagian dari ekosistem industri otomotif Indonesia.

 

Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG hadir sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta Official Trade-in Partner (Momobil & Momotor) di IIMS 2024 yang memberikan berbagai promo dan program menarik. 

 

Sejarah Adira Finance 

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Melihat adanya potensi ini, Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%. Melalui beberapa tindakan korporasi, saat ini Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance menjadi bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

 

Adira Finance telah menjadi perusahaan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani beragam merek dan produk. Di tahun 2017 Adira Finance menghadirkan platform pembiayaan multiguna jasa dicicilaja.com, platform kendaraan momobil.id, dan diikuti momotor.id pada tahun 2018. Pada November 2021, Adira Finance meluncurkan versi terbaru yaitu aplikasi Adiraku 2.0 yang yang dirancang untuk memberikan kemudahan layanan konsumen secara digital dan memberikan pengalaman bertransaksi secara real time dengan mudah, aman dan nyaman. Disamping itu, Adira Finance telah mengoperasikan 470 jaringan usaha di seluruh Indonesia dengan didukung sekitar 17 ribu karyawan, untuk melayani sekitar 1,9 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola mencapai sekitar Rp 53 triliun.

BACA JUGA:Gudang Peluru Kodam Jaya yang Terbakar di Bogor Simpan Peluru Kaliber Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: