Motor Honda CT 125 Kembali Hadir , Berpetualang Menarik dan Efesien!

Motor Honda CT 125 Kembali Hadir , Berpetualang Menarik dan Efesien!

motor honda ct 125 2024--astra honda

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Motor Honda CT 125 keluaran tahun 2024 diketahui sebagai sepeda motor bebek yang mengusung gaya elegan dan kemampuan petualangan yang siap menantang medan apapun . 

Memiliki desain depan yang elegan dan penggunaan yang serba guna  menjadikan  motor CT 125 dapat menjadi pilihan tepat jika anda penyuka motor bebek.

Diketahui, Motor Honda CT 125 2024 diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) tahun  2020 guna melengkapi pasar motor bebek dengan gaya klasik dan kemampuan petualangan yang  menarik. 

Motor Honda CT 125 mengusung mesin 124 cc memberikan tenaga maksimal hingga 8,7 hp dan torsi 10,4 Nm. 

Dilihat dari sisi lain,  mootor ini memiliki sistem bahan bakar yang dilengkapi dengan teknologi injeksi dan memiliki transmisi manual 4 percepatan.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Perilisan dan Gebyar Hadiah Undian Oppo Reno 11 5G series di 2024, 30 Unit Motor Menanti

BACA JUGA:Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo dan Diskon Gede-gedean: Kredit Motor dan Rumah dengan Bunga Minim

Kehadiran Motor Honda CT 125 datang dengan fitur-fitur kekinian  yakni, lampu LED, panel instrumen digital, dan soket daya USB untuk pengisian ulang perangkat elektronik. 

Tak hanya itu,  motor Honda CT 125 ini juga memiliki kapasitas tanki bahan bakar sebesar 5,3 liter dan mampu menempuh jarak sampai 67 km/liter.

Adapun, kemampuan pengereman motor Honda CT 125 dikenal sangat baik, dengan memiliki rem cakram depan dan belakang.

Mengendarai sambil berpetualang menjadi ciri khas dari Honda CT 125 tahun 2024, memiliki suspensi depan yang teleskopik dan suspensi belakang mono-shock yang mampu meminimalisir guncangan dan memberikan kenyamanan saat berkendara di medan apapun. 

Tak hanya itu, Honda CT 125 juga dilengkapi dengan ban yang memiliki pola kasar yang memberikan traksi yang baik di medan apapun.

BACA JUGA:Terus Digenjot, Inilah Daftar 56 Motor Listrik yang Dapat Subsidi Pemerintah, Begini Cara Belinya

BACA JUGA:Gak Bakal Kesetrum! Ini Cara Aman Gunakan Motor Listrik saat Terobos Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: