Panduan Lengkap Cara Menggunakan Google di Jepang

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Google di Jepang

ilustrasi cara menggunakan google di jepang --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Seperti yang diketahui, Negara Jepang terkenal dengan budaya dan teknologinya yang canggih. Salah satunya alat digital yang paling populer di Jepang yakni Google. 

Sama seperti biasanya di Jepang anda bisa melakukan Pencarian dengan google untuk menemukan informasi tentang apa pun, mulai dari tempat wisata populer hingga resep masakan Jepang.

Berikutnya di Jepang juga anda bisa menggunakan google untuk membuka Maps, anda bisa menjelajahi  jalanan Jepang dengan mudah dan menemukan tempat-tempat menarik di sekitar Anda.

Anda juga bisa menggunakan google untuk mentranslate bahasa, anda bisa menerjemahkan bahasa Jepang ke bahasa Indonesia dan sebaliknya dengan mudah dan akurat.

Selain itu, anda ajuga bisa membuka Gmail anda dapat mengirim dan menerima email dengan mudah dan aman dari teman atau kolega anda.

BACA JUGA:Membongkar Rahasia! Cara Google Mengumpulkan Data anda

BACA JUGA:Kolaborasi Apple dan Google Ciptakan Teknologi AI di iPhone

Seperi fungsi Google pada umumnyadi jepang anda bisa membuka YouTube. and dapat menonton video tentang berbagai topik, mulai dari budaya Jepang hingga tutorial bahasa Jepang.

Selanjutnya, Anda bisa membuka Google Play, Anda dapa mengunduh aplikasi dan game favorit Anda melaui google.

Di bawah ini merupakan beberapa tips untuk menggunakan Google di Negara Jepang

1. Ubah bahasa ke bahasa Indonesia

Buka Google.co.jp.

Klik pada ikon roda gigi di sudut kanan atas.

Pilih "Bahasa".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: