Jangan Lewatkan! Perilisan dan Gebyar Hadiah Undian Oppo Reno 11 5G series di 2024, 30 Unit Motor Menanti

Jangan Lewatkan! Perilisan dan Gebyar Hadiah Undian Oppo Reno 11 5G series di 2024, 30 Unit Motor Menanti

Perilisan dan Gebyar Hadiah Oppo Reno11 5G Series --

JAKARTA, RADARPENA.DISWAY.ID - Oppo belum lama ini merilis smartphone terbaru mereka, yaitu Oppo Reno 11 5G Series.

Perusahaan juga mengklaim jika perangkat ini mendapatkan respon yang baik dari konsumen Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya, Oppo Indonesia mengumumkan program Oppo Lucky Draw bagi konsumen yang membeli smartphone Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro 5G.

 

Para konsumen yang membeli Reno 11 dan Reno 11 Pro 5G mulai 11 Januari hingga 22 April secara offline atau online mendapatkan kesempatan mengikuti program Oppo Lucky Draw dengan hadiah 30 unit motor senilai ratusan juta rupiah.

Chief Marketing Officer dari Oppo Indonesia, Patrick Owen, menyebutkan bahwa prioritas Oppo adalah menghadirkan produk berteknologi terbaru seperti Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G.

 

Program Lucky Draw

Cara mengikuti program Lucky Draw ini adalah sebagai berikut:

  • Tulis nomor IMEI1 dari OPPO Reno11 Pro 5G atau OPPO Reno11 5G yang bisa ditemukan di bagian belakang kemasannya atau lakukan panggilan ke *#06#.
  • Kunjungi situs resmi OPPO Indonesia untuk mendaftarkan perangkat Reno11 Series 5G kamu melalui link ini https://www.oppo.com/id/events/reno-11-lucky-draw/.
  • Klik tombol "Daftar Sekarang" untuk validasi IMEI1 dan isi detail dirimu dengan lengkap, sertakan upload dokumen pendukung seperti kwitansi pembelian Reno11 Series 5G.
  • Nomor undian yang berupa IMEI1 dari perangkat yang telah didaftarkan akan dikirimkan ke emailmu. Pastikan untuk menyimpan screenshot atau catatan nomor undian dengan baik. 

 

Pengumuman Undian

Pengundian akan dilangsungkan dalam 3 tahap.

Nantinya pengundian tersebut untuk 30 pemenang, dan akan berlangsung pada 29 Februari 2024, 27 Maret 2024 dan 29 April 2024.

Pengumuman pemenang dilakukan secara live pada situs resmi dan media sosial Oppo Indonesia sesuai hari yang dijadwalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: