Rekomendasi 5 Motor Honda Paling Irit BBM dan Kece 2024, Bisa Capai 62 Kilometer per Liter

Rekomendasi 5 Motor Honda Paling Irit BBM dan Kece 2024, Bisa Capai 62 Kilometer per Liter

Inilah beberapa motor honda yang irit BBM dan kece, bahkan ada yang mencapai 62 kilometer per liternya.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kenaikan harga BBM (bahan bakar minyak) membuat masyarakat banyak yang beralih dari penggunaan kendaraan pribadi ke moda transportasi umum.

Tetapi tidak sedikit juga yang masih menggunakan transportasi pribadi dengan kendaraan roda dua.

Dengan tingginya minat penggunaan kendaraa roda dua di tengah tingginya harga BBM membuat banyak produsen otomotif menghadirkan motor baru dengan kendaraan yang irit BBM.

Tidak hanya bersaing dalam kehadiran kendaraan yang hemat BBM, tetapi juga dengan berlimpahnya fitur canggih lainnya untuk menarik hati minat konsumen.

BACA JUGA:Promo Eksklusif, New Honda BeAT Series Dibekali Teknologi Terdepan dan Mempuni

BACA JUGA:Honda CBF 190 TR, Motor Petualang Berkonsep Retro Modern dengan Fitur Canggih, Hadir di Indonesia?

Persaingan semakin ketat dengan kendaraan bermotor kini menjadi primadona untuk dijadikan kendaraan mobilitas hari-hari. 

Tingginya harga BBM sekarang ini membuat banyak orang merasa keberatan dengan pengeluaran yang lebih hanya untuk membeli bensin.

Atas dasar itu, Honda seakan menjawab keresahan masyarakat atas kebutuhan kendaraan yang irit di tengah tingginya harga BBM.

Beberapa produksi motor Honda menghadirkan kendaraan yang hemat bahan bakar, bahkan dalam pengakuannya untuk 1 liter bensin bisa mencapai hingga puluhan kilometer.

Hal ini bisa membantu masyarakat untuk lebih menipiskan pengeluaran yang dibutuhkan untuk pembelian bahan bakar kendaraan dan bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain yang membutuhkan.

Nah berikut ini ada beberapa motor Honda yang terbilang irit yang cocok digunakan sebagai kendaraan mobilitas sehari-hari:

1. Honda Revo X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: