Promo Eksklusif, New Honda BeAT Series Dibekali Teknologi Terdepan dan Mempuni

Promo Eksklusif, New Honda BeAT Series Dibekali Teknologi Terdepan dan Mempuni

New Honda BeAT Series Dibekali Teknologi Terdepan dan Mempuni-ilustrasi/Candra Pratama-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Motor Honda BeAT series sudah menjadi pilihan bagi para pecinta skutik compact bergaya sporty sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. 

Lebih dari satu dekade mengaspal, Honda BeAT Series terus berkembang mengikuti tren terkini. Training Analyst PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, Wahyu Budhi menyampaikan, pengembangan motor Honda BeAT Series sarat dengan teknologi mumpuni. 

“Salah satunya New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power),” ujar Wahyu pada Selasa, 16 April 2024.

BACA JUGA:Nah Lho! Buang Sampah Sembarangan dan Pakai Mobil Dinas ke Puncak, Pejabat Dishub Dinonaktifkan

Lebih lanjut, Wahyu mengatakan, bahwa penyematan teknologi mesin itu mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @5.500 rpm.

“Namun tetap irit konsumsi bahan bakar,” ungkapnya.

Mesin tersebut juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. 

“New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter,” tuturnya.

Teknologi mumpuni telah disematkan pada New Honda BeAT series. Tambah menarik lagi, ada promo special gift khusus Honda BeAT Sporty Combi Brake System (CBS). 

BACA JUGA:Kemenlu Ungkap Kondisi WNI di Timur Tengah Pasca Konflik Iran vs Israel

Special gift tersebut berupa jaket eksklusif bagi pembelian New Honda BeAT Sporty CBS hingga April 2024. Jaket eksklusif itu bisa didapat pembeli, baik dengan tunai maupun kredit, dengan terlebih dahulu install Aplikasi Wahana Honda atau Wanda (syarat dan ketentuan berlaku). 

Untuk pembelian kredit, ditambah juga potongan tenor hingga tiga kali. Promo itu diadakan sebagai apresiasi kepada konsumen yang terus memilih sepeda motor Honda dalam menemani mobilitas dan kegiatan sehari-hari.

Informasi lebih lengkap mengenai promo itu dapat dilihat di laman web https://www.wahanahonda.com dan Aplikasi Wanda. (Candra Pratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: