Sering Diincer Maling, New Honda BeAT 2024 dengan Fitur Keyless Segera Meluncur

Sering Diincer Maling, New Honda BeAT 2024 dengan Fitur Keyless Segera Meluncur

Ilustrasi penampilan Honda BeAT terbaru-AHM tengah mempersiapkan New Honda BeAT dengan fitur keyless untuk mencegah tindakan pencurian--RadarPekalongan.Disway

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - AHM dikabarkan tengah menyiapkan Honda BeAT baru dengan fitur keamaan anti maling.

Kehadiran New Honda BeAT menjadi penyempurnaan dari model-model sebelumnya dengan penyajian fitur keamanan terbaru yang dirumorkan akan meluncur pada tahun ini.

AHM melakukan penambahan fitur keyless sebagai upaya untuk pencegahan tindakan pencurian yang merugikan konsumen.

BACA JUGA:Makin Trendy New Honda BeAT Tampil Dengan Warna Baru

BACA JUGA:Marak Oli Palsu Jelang Mudik Lebaran, Waspada dan Kenali Ciri-cirinya

Dengan penambahan fitur keyless pada New Honda BeAT 2024, konsumen diharapkan tidak perlu lagi merasa khawatir untuk memarkirkan motornya, baik dirumah atau halaman parkir umum.

Honda BeAT sendiri telah banyak melakukan perubahan, baik dari segi penampilan bentuk dan juga desain yang menarik perhatian.

Hanya saja, perubahan tersebut tidak disertai dengan fitur keamanan yang siginifikan untuk menghindari resiko pencurian kendaraan.

Belum lama ini juga, Honda BeAT telah diperkenalkan ke publik dengan rangka baru eSAF yang disebut-sebut sangat beresiko.

Namun Honda memastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik apabila terjadi kendala yang krusial terkait rangka tersebut.

Honda BeAT 2024 dikabarkan tetap mempertahankan mesin kapasitas 100 cc dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang dikombinasikan dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Dimana Honda mengklaim mampu memberikan power sebesar 8.8 Hp pada 7.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya bisa mencapai angka 9.3 Nm di 5.500 rpm.

Dengan kecepatan tersebut, konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan per liternya bisa mencapai 60.6 kilometer. 

Tentunya hal ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat untuk kebutuhan motor yang gesit dan irit guna mobilitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: