Makin Trendy New Honda BeAT Tampil Dengan Warna Baru

Makin Trendy New Honda BeAT Tampil Dengan Warna Baru

JAKARTA, RADARPENA - Dalam menawarkan pilihan kepada konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) meriliskan warna baru dan juga desain stripe anyar untuk new Honda BeAT. Pada desain terbarunya, motor asal Jepang ini tampil lebih sporty, elegan dan dinamis.

Diluncurkan sejak 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik kompak bergaya sporti. Model ini terus diperbarui sesuai perkembangan era terkini.

Pada tahun ini, new Honda BeAT tipe CBS menawarkan pilihan warna baru Jazz Silver Black, juga memberikan pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. 4 pilihan warna tersebut sudah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi dari sepeda motor itu.

BACA JUGA:Penjualan Turun Akibat Subsidi Kecil, Electrum Minta Konsumen Dipermudah Dalam Pembelian Motor Listrik

Deluxe Tipe, hadir dengan 2 pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok untuk penggunanya yang menyukai kesan mewah dan elegant.

Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series.

Banyak pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik yang Ramah Lingkungan, Dan Keunggulan Motor Listrik

Penyegaran tampilan terkini juga diaplikasikan pada skutik bergaya street style yakni new Honda Beat Street. Pilihan varian ini hadir dengan penyegaran stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.

Tipe ini memiliki dua pilihan warna yakni Street Black dan Street Silver.

Harga Honda BeAT

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT series menjadi salah satu sepeda motor skutik yang digunakan oleh berbagai segmen masyarakat untuk menemani mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA:Honda Akan Merilis Motor Listrik Pertama EM1 Akhir Tahun 2023

Guna mendukung hal tersebut, model ini terus diberikan pembaharuan sesuai dengan kebutuhan dan harapan para penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: