Petualangan Hemat ala Backpacker: Menemukan Tempat Camping Murah di Bogor

Petualangan Hemat ala Backpacker: Menemukan Tempat Camping Murah di Bogor

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bogor, dengan keindahan alamnya yang memukau, merupakan destinasi camping yang populer bagi para pencinta alam dan petualangan.

Dengan pemandangan yang masih asri dan suasana sejuk, Bogor masih menjadi salah satu tempat pilihan banyak orang untuk menghabiskan akhir pekan dengan menikmati keindahan alamnya, terlebih dengan jaraknya yang tidak begitu jauh, dan dapat dijangkau dengan berbagai jenis kendaraan.

Jika anda ingin mencari ketenangan namun tetap mengutamakan anggaran, mencari tempat camping murah di Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjalani pengalaman alam yang seru tanpa menguras kantong.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat camping murah di Bogor yang bisa anda coba sebagai destinasi wisata berkemah, baik sendiri, bersama teman, maupun bersama keluarga terkasih :

BACA JUGA:

Curug Nangka Camping Ground 

Tersembunyi di kaki Gunung Salak, Curug Nangka Camping Ground menawarkan suasana camping yang alami dengan biaya terjangkau. Pengunjung dapat menikmati suara gemericik air terjun Nangka yang menyejukkan dan merasakan kesejukan udara pegunungan.

Gunung Masigit Campground

Berlokasi di kawasan Puncak, Gunung Masigit Campground menyuguhkan pemandangan hijau yang memukau. Dengan tarif yang bersahabat, tempat ini cocok bagi para pendaki pemula yang ingin merasakan keindahan alam Bogor tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Kampung Sampireun

Sambil menikmati nuansa alam yang asri, Kampung Sampireun menawarkan pengalaman camping yang unik dengan suasana kampung tradisional. Meskipun memiliki fasilitas yang cukup lengkap, harga menginap di sini tetap terjangkau.

Cisarua Camping Ground

Terletak di kawasan Cisarua, tempat ini menawarkan camping ground dengan biaya terjangkau dan suasana yang tenang. Dikelilingi oleh pepohonan hijau, Cisarua Camping Ground cocok untuk keluarga atau grup yang mencari tempat camping yang ramah anggaran.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: