Lagi-lagi! Tengku Dewi Beberkan Perselingkuhan Sang Suami, Sampai Nginep di Rumah Soraya Rasyid

Lagi-lagi! Tengku Dewi Beberkan Perselingkuhan Sang Suami, Sampai Nginep di Rumah Soraya Rasyid

Tengku Dewi Putri bongkar perselingkuhan suami, Andrew Andika dengan Artis Soraya Rasyid.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tengku Dewi Putri kini kembali membuat heboh publik lantaran dirinya yang mengetahui dan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Andrew Andika.

Lewat media sosialnya di Instagram, Tengku Dewi mengunggah pesan pribadinya yang didapat dari salah satu pengikutnya. 

Orang tersebut memberikan laporan bahwa dirinya melihat Andrew Andika sedang bermesraan dengan artis wanita yang diketahui kemudian adalah Soraya Rasyid.

Tengku Dewi Putri mengetahui dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid berawal dari adanya laporan dari salah satu orang tepercaya. 

Informan tersebut memberitahu bahwa Andrew dan Soraya dengan mesra berpelukan dan berciuman di sebuah klub malam di Jakarta. Berteman dengan Soraya Rasyid, Dewi langsung menghubunginya dan langsung bertanya soal kebenaran informasi tersebut. 

BACA JUGA:

Pertanyaannya membuat Soraya sulit untuk berkelit dan berbohong meskipun pada awalnya Soraya sempat berbohong.

Dalam percakapan melalui sambungan telepon dengan Tengku Dewi Putri, Soraya Rasyid akhirnya mengakui bahwa dirinya memang sempat bermesraan dengan Andrew Andika di sebuah klub malam lantaran terpengaruh minuman beralkohol. 

Tengku Dewi bahkan mengunggah bukti percakapan ketika membahas soal Andrew Andika yang kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan Soraya Rasyid di salah satu tempat hiburan malam. Awalnya, Soraya mengatakan bahwa dirinya sedang dalam kondisi mabuk sehingga membiarkan Andrew memeluk tubuhnya.

“Kemarin waktu di Senopati, kamu bener lagi mabuk, makanya nggak sadar dipeluk-peluk sama dicium-cium Andrew?,” tanya Tengku Dewi ke Soraya Rasyid lewat sambungan telepon.

“Iya, betul,” jawab Soraya Rasyid.

Namun setelahnya, Tengku Dewi menjelaskan ke Soraya Rasyid kalau dirinya punya bukti lain soal hubungan istimewa sang artis dengan Andrew Andika.

“Yakin ya karena lagi mabuk ya? Bukan karena udah lama berhubungan ya? Soalnya aku ada bukti lagi nih. Mendingan kamu ngaku sekarang deh, daripada rame,” kata Tengku Dewi.

Soraya Rasyid masih berusaha mengelak dengan dalih tidak paham maksud ucapan Tengku Dewi. Sang pesinetron pun mengeluarkan bukti lain soal Andrew Andika yang kedapatan menginap di rumah Soraya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: