Lagi-lagi! Tengku Dewi Beberkan Perselingkuhan Sang Suami, Sampai Nginep di Rumah Soraya Rasyid

Lagi-lagi! Tengku Dewi Beberkan Perselingkuhan Sang Suami, Sampai Nginep di Rumah Soraya Rasyid

Tengku Dewi Putri bongkar perselingkuhan suami, Andrew Andika dengan Artis Soraya Rasyid.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

"Andrew di rumah kamu kan? Kamu tampung dia kan? Berapa hari dia di sana? Ini aku ada bukti dari tetangga kamu,” tutur Tengku Dewi.

Di momen itu, Soraya Rasyid akhirnya mengakui bahwa dia memang menampung Andrew Andika di rumahnya. Soraya berdalih, hal itu ia lakukan karena Andrew lebih dulu menghubunginya.

“Dia lontang lantung, sempet ke manajernya juga. Dari pertama itu dia nanya aku lagi di mana, terus dia bilang mau ke rumah, karena ketahuan selingkuh. Terus ya udah, aku suruh ke rumah,” jelas Soraya Rasyid.

BACA JUGA:

Soraya Rasyid juga mengatakan bahwa dirinya cuma mengizinkan Andrew Andika tidur di kamar khusus tamu selama menumpang. Namun, ia tidak menjelaskan berapa lama Andrew menginap di rumahnya.

“Ya aku bilang, ‘Gue ada kamar buat tamu. Lo tidur di situ aja kalau mau,” ucap Soraya Rasyid.

Hanya saja, Soraya Rasyid tidak mengakui dugaan perselingkuhan dengan Andrew Andika. Tengku Dewi pun membeberkan cara Soraya berhubungan dengan suaminya. 

“Dia punya fake account buat pacaran berdua. Yang nggak habis pikir, circle-nya bapake pada tahu hubungan mereka dari lama dan ngelindungin,” pungkas Tengku Dewi.

Atas dasar rasa kasihan, Soraya Rasyid mengaku terpaksa membiarkan Andrew Andika tinggal di rumahnya sementara waktu seperti yang biasa dilakukan teman-teman lainnya. 

"Hari pertama, terus dia keluar nginep di mana gitu, menclok-menclok. Karena sebenarnya yang suka nginep di rumahku banyak. Pada kalau ada masalah nginep ke rumah ku," kata Soraya Rasyid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: