Prediksi Man City vs West Ham Pekan Terakhir Liga Inggris, Misi Pesta Gol The Citizens dan Angkat Trofi!

Prediksi Man City vs West Ham Pekan Terakhir Liga Inggris, Misi Pesta Gol The Citizens dan Angkat Trofi!

Prediksi Manchester City vs West Ham pekan terakhir Liga Inggris -Foto: Screenshot Instagram/@mancity @westham-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi skor Manchester City vs West Ham pada pekan terakhir Liga Inggris musim 2023-2024 yang mempertemukan Manchester City vs West Ham pada 19 Mei 2024.

Duel lanjutan Premier League pekan ke 38 The Citizens vs The Hammers akan digelar di Stadion Etihad, Manchester, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi penentu bagi Manchester City untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini anak asuh Pep Guardiola menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris dan berhasil mengumpulkan 88 poin pada klasemen sementara.

Sementara West Ham berada di peringkat kesembilan dan hanya berhasil mengumpulkan sembilan poin di klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA:

Laga ini menjadi peluang bagi anak asuh Pep Guardiola untuk bisa angkat trofi Liga Inggris menjadi gelar yang ke 10 di Premier League.

Tak hanya itu, ini akan menjadi sejarah bago The Citizens untuk bisa menyabet gelar juara empat kali kemenangan secara beruntun.

Dilansir dari laman resmi klub, Pep Guardiola ingin menampilkan performa yang paling terbaik untuk laga terakhirnya di Liga Inggris ini.

“Kami ingin merasakan [memenangkan gelar] lagi, tetapi Anda harus tampil dan melakukan sesuatu untuk menang,” ucap Guardiola dilansir dari laman klub.

“Bagaimana Anda menunjukkan ketahanan di momen buruk [seperti saat menang] melawan Aston Villa [4-1] atau Spurs [0-2] adalah 2 contohnya,” tambah Guardiola.

 

Namun sayangnya tim tamu harus kehilangan Nayef Aguerd, Klavin Philips dan Konstantinos Mavropanos yang tak dapat memperkuat The Hammers di laga terakhir Liga Inggris.

Manchester City memiliki catatan apik saat laga kandangnya berhasil meraih kemenangan di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: