Ramuan Herbal Pembersih Ginjal Ala dr Zaidul Akbar, Cara Murah dan Mudah Mencegah Gagal Ginjal

Ramuan Herbal Pembersih Ginjal Ala dr Zaidul Akbar, Cara Murah dan Mudah Mencegah Gagal Ginjal

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dokter Zaidul Akbar dikenal sebagai dokter yang menerapkan treatment pengobatan dengan bahan-bahan herbal. 

Selain dikenal sebagai dokter penggagas pengobatan herbal dr. Zaidul Akbar juga seringkali membagikan resep-resep pengobatan berbahan dasar herbal di media sosialnya.

Saat ini berita terkait gagal ginjal menjadi isu yang harus di perhatikan dengan baik. Ramainya kasus gagal ginjal pada anak-anak tentunya membuat kewaspadaan orang tua terhadap obat-obatan medis menjadi berlebihan. Prinsip dasar lebih baik mencegah daripada mengobati sangat tepat di terapkan guna pencegahan gagal ginjal. 

 

Pencegahan dan pengobatan dengan metode Herbal sudah dikenal sejak lama di Indonesia. Bahkan sudah menjadi warisan kearifan lokal bangsa kita.

 

BACA JUGA:

 

Di Islam pencegahan dan pengobatan dengan treatment berbahan dasar ramuan herbal sudah di kenal sejak lama. Untuk mencegah masalah dalam ginjal tersebut, bisa melaksanakan ramuan herbal JSR atau Jurus Sehat Ala Rasulullah oleh dr. Zaidul Akbar.

Dalam laman Instagram pribadinya, ada sebuah video yang memperlihatkan resep JSR untuk memperkuat ginjal di tengah gempuran kasus gagal ginjal akut di Indonesia. 

 

Di artikel RadarPena kali ini kita akan ulas resep pengobatan herbal untuk membersihkan ginjal di kutip dari Instagram @dr.zaidulakbar.resep beliau membagikan resep herbal membersihkan ginjal. 

 

"Resep ini selain baik banget buat "Pompa Ginjal, Pembersih Ginjal. Namun Ampuh juga untuk membantu mengurangi bau badan, Maasyaa Allah," ungkap dalam akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: