Solusi Pembaca dan Edit File PDF Terbaru Telah Hadir,Buruan Coba Adobe Acrobat Terbaru

Solusi Pembaca dan Edit File PDF Terbaru Telah Hadir,Buruan Coba Adobe Acrobat Terbaru

RADARPENA.CO.ID - Berbicara mengenai file digital, terdapat suatu format aplikasi yang bisa mengatur semua hal. Yaitu Adobe Acrobat.

Format aplikasi ini terutama memungkinkan kamu untuk bertukar dokumen berformat dengan siapa saja, dimana saja, kapan saja, menggunakan sistem operasi apa saja.

Adobe menemukan format dokumen portabel pada tahun 1993.

Dalam banyak versinya, Adobe Acrobat merupakan satu - satunya aplikasi yang paling unggul dibandingkan aplikasi lain dalam melihat dan mengelola pdf, meskipun aplikasi lain lebih baik dalam beberapa aspek.

Kali ini kita akan membahas Acrobat Pro, yaitu versi tertinggi dari banyak versi Acrobat.

 

 

Biaya Adobe Acrobat Pro

Bicara jujur mengenai hal ini, Akrobat tidaklah murah. 

Acrobat Pro berharga $19,99 ( atau setara Rp 320.000 ) per bulan dengan komitmen satu tahun, atau jauh lebih murah $239,88 per tahun jika dibayar di muka untuk tahun tersebut. 

Jika Anda membayar bulan ke bulan tanpa komitmen, biayanya $29,99 per bulan. Pro berjalan di Windows dan macOS.

Acrobat Standard dengan fitur lebih rendah, hanya untuk Windows, berharga $12,99 per bulan dengan komitmen satu tahun, atau $155,88 jika kamu membayar setahun penuh di muka. 

Biayanya $22,99 per bulan jika kamu membayar bulanan tanpa komitmen. 

Jika Anda memilih Standar, kamu tidak mendapatkan perbandingan dokumen, redaksi, atau OCR bawaan yang mengonversi PDF yang dipindai menjadi dokumen yang dapat diedit. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: