Serunya Wisata Edukasi Obat Herbal di Taman Herbal Insani Bojongsari, Cuma Sejengkal dari Jakarta!

Serunya Wisata Edukasi Obat Herbal di Taman Herbal Insani Bojongsari, Cuma Sejengkal dari Jakarta!

Tanaman herbal ini juga bisa di beli dengan harga mulai dari Rp10.000, pengunjung yang gemar bercocok tanam, pasti akan merasa senang dengan kesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata ini.

Taman ini juga menawarkan berbagai aktivitas petualangan di alam terbuka. Salah satunya adalah naik rakit, yang akan memberikan kamu kesempatan untuk menjelajahi keindahan alam air di sekitar taman.

 

Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba permainan tradisional seperti bermain egrang, bakiak, dan bahkan belajar panahan. Aktivitas-aktivitas ini akan menguji keterampilan dan meningkatkan rasa kebersamaan dengan keluarga.

Setelah beraktivitas, pengunjung bisa menikmati makan siang bersama di bawah langit biru. Suasana yang sejuk, nuansa alam, dan alunan musik akan membuat momen ini sangat istimewa. Momen Ini adalah kesempatan sempurna untuk bersantai dan berbagi cerita tentang pengalaman hari itu.

Taman Herbal Insani adalah tempat yang penuh dengan nuansa eksotis. Dengan menggabungkan keindahan alam, ilmu pengobatan herbal, dan berbagai aktivitas menarik, tempat ini benar-benar unik dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

 

BACA JUGA:

 

Di tempat wisata ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas, diantaranya kolam renang, masjid, tempat makan, toilet, area parkir, dan gazebo.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Taman Herbal Insani, yang berlokasi di Jalan Kp. Bulak RT.02/04, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojong Sari Depok, Jawa Bara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: