Serunya Wisata Edukasi Obat Herbal di Taman Herbal Insani Bojongsari, Cuma Sejengkal dari Jakarta!

Serunya Wisata Edukasi Obat Herbal di Taman Herbal Insani Bojongsari, Cuma Sejengkal dari Jakarta!

RADARPENA.CO.ID - Taman Herbal Insani adalah destinasi wisata edukasi belajar yang menggabungkan belajar, bermain, dan mengenal tanaman obat.

Tempat wisata ini terletak di Depok, dengan konsep wisata unik yang menawarkan wisata belajar, berlibur dan bermain yang benar-benar family frendly.

Di artikel tempat wisata hari ini RadarPena akan mengkulik taman wisata yang penuh dengan ilmu pengetahuan dan jaraknya tidak jauh dari Jakarta, ikuti artikelnya ya.

Di Taman wisata Herbal Insani pengunjung yang datang selain bisa menikmati panorama keindahan alam juga bisa mempelajari ilmu pengobatan Herbal. Tentunya destinasi wisata ini jadi destinasi wisata dengan konsep baru di Indonesia.

 

BACA JUGA:

 

Pengunjung dapat  merasakan petualangan di alam terbuka, dan menjelajahi keanekaragaman flora yang memukau, sambil liburan asyik bersama keluarga dan teman.

Hal yang istimewa dari Taman Herbal Insani adalah konsep metode belajar langsung melalui praktik di alam terbuka. Pengunjung dan keluarga akan diajak untuk belajar langsung melalui praktik di alam bebas, menjadikan suasana belajar yang lebih asyik dan menyenangkan.

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dekat berbagai jenis tanaman herbal serta memahami manfaat kesehatan yang terkandung di dalamnya.

Selama kunjungan, kamu juga akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi pabrik PT. Herbal Insani. Ini adalah kesempatan langka untuk melihat bagaimana produk herbal diproduksi secara profesional dan memahami lebih dalam.

 

Salah satu aktivitas utama di Taman Wisata Herbal Insani adalah belajar mengolah obat herbal. Pengunjung akan diberikan kesempatan belajar cara mengidentifikasi, mengumpulkan, dan mengolah tanaman herbal menjadi obat yang bermanfaat.

Ada beragam tanaman herbal yang tersedia di Taman Herbal Insani, seperti Pegagan, Daun Dewa, Daun Mint, Daun Ungu, Pohon Zaitun, Mimba, Akar Sengugu, Tapak Dara, Daun Saga, Minyak Kayu Putih, dan berbagai tanaman lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: