Zoom Tambahkan Fitur Personas di Apple Vision Pro, Beri Pengalaman Rapat seperti Nyata

Zoom Tambahkan Fitur Personas di Apple Vision Pro, Beri Pengalaman Rapat seperti Nyata

Zoom meluncurkan fitur personas pada Apple Vision Pro--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Zoom mengumumkan aplikasi baru yang dirancang untuk Apple Vision Pro.

Dimana memberikan pengguna kemampuan untuk terhubung dengan kolega dan pelanggan di lingkungan yang lebih nyata dan imersif, yang akan tersedia pada tanggal 2 Februari. 

Aplikasi Zoom untuk Apple Vision Pro secara mulus memadukan konferensi video dengan aktivitas fisik pengguna. 

Ruang mengaburkan batas pertemuan tatap muka dan jarak jauh dengan kanvas tanpa batas di Apple Vision Pro, membantu tim terdistribusi merasa lebih terhubung dan disertakan.

“Zoom di Apple Vision Pro membantu rekan satu tim tetap terhubung kapan pun dan di mana pun mereka bekerja, atau cara mereka berkomunikasi dan berkolaborasi,” kata Smita Hashim, chief product officer di yang dilansir dari lama resmi Zoom pada Rabu, 31 Januari 2024.

“Integrasi Zoom pada Apple Vision Pro dan visionOS memperluas janji platform kami untuk memungkinkan peserta mendapatkan pengalaman rapat terbaik dari mana saja dan mewujudkan komitmen kami akan kolaborasi dan komunikasi yang lancar.” tambah Smita.

BACA JUGA:Apple Dirumorkan Ingin Keluarkan iPhone Flip

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Series Apple Watch, Terbaik untuk Jiwa Sport-mu !

Zoom menjadi salah satu aplikasi penting yang akan dapat diakses menggunakan headset realitas campuran Apple Vision Pro, pada saat peluncurannya di akhir minggu ini. 

Zoom di Apple Vision Pro menjanjikan kualitas audio dan video yang luar biasa, serta kemampuan untuk memulai, bergabung, berkolaborasi, dan menjadwalkan rapat dengan mudah. 

Sementara itu, Zoom juga mengumumkan sejumlah fitur-fitur baru ke Zoom di visionOS, di antaranya adalah fitur Personas, yang akan memungkinkan peserta rapat lain dapat melihat gerakan wajah (ekspresi) dan tangan mereka melalui avatar.

Dukungan Fitur Zoom Apple Vision Pro

Dengan orang-orang yang bekerja secara tatap muka, jarak jauh, atau hybrid, Zoom membantu pengguna memfasilitasi koneksi, produktivitas, dan kolaborasi dengan kolega dan pelanggan mereka. 

Fitur Personas Zoom pada VisionOS-Apple

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: