Link Streaming Audrey Davis Anak David 'Naiff' Viral Telegram, Ini yang Bikin Pakar Sebut Video Asli!

Link Streaming Audrey Davis Anak David 'Naiff' Viral Telegram, Ini yang Bikin Pakar Sebut Video Asli!

Link Streaming Video Audrey Davis Full Open--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pada 24 Juni 2024, platform X dihebohkan dengan kemunculan video syur mirip Audrey Davis, putri musisi David Naif. Keaslian video itu menjadi sorotan setelah warganet menemukan tanda khusus di tubuh Audrey yang sama dengan perempuan itu. 

Beberapa kesamaan itu terletak pada tahi lalat di wajah Audrey hingga tato dengan gambar yang sama. Pakar Telematika Roy Suryo mengatakan, untuk memastikan keaslian video tersebut perlu penelusuran lebih dalam.

Bukan hanya video, tautan itu juga menunjukkan beberapa foto milik Audrey yang terlihat sering memamerkan bagian tubuhnya.

Dugaan bahwa itu merupakan Audrey Davis semakin diperkuat dengan beberapa tanda-tanda dan kemiripan sosok wanita dengan Audrey.

Seperti keterangan di dalam unggahan tersebut yang menuliskan inisial dari sosok wanita pemeran video syur itu yaitu berinisial AD sama seperti nama Audrey Davis.

“Miss AD viral,” tulis akun X tersebut dikutip, Kamis, 27 Juni. Tak berhenti sampai di situ, ketika dilihat lebih detail posisi tapi lalat wanita pemeran video syur itu dengan tahi lalat milik Audrey Davis sama-sama di bawah mata sebelah kiri. Video sontak membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.

BACA JUGA:Link Download Novel True Stalker Karya Sirhayani PDF Lengkap Full Chapter GRATIS, Adaptasi Wattpad Terlaris

BACA JUGA:Geger Video Bikin Gereget Lagi Open Audrey Davis, Pakar Bilang 'Identik', Amati dari Link Ini!

BACA JUGA:Diburu Netizen! Link VIDEO No Sensor Membara Audrey Davis di Telegram Lagi Open, Tahi Lalat yang Mirip

Link VIDEO Audrey Davis Telegram Versi Original

LINK VIDEO AUDREY DAVIS >>> VERSI ORIGINAL UPDATE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: