Zoom Tambahkan Fitur Personas di Apple Vision Pro, Beri Pengalaman Rapat seperti Nyata

Zoom Tambahkan Fitur Personas di Apple Vision Pro, Beri Pengalaman Rapat seperti Nyata

Zoom meluncurkan fitur personas pada Apple Vision Pro--Freepik

Aplikasi Zoom di Apple Vision Pro memberi pengguna pengalaman rapat asli, memberi mereka kualitas audio dan video yang luar biasa, serta kemampuan untuk memulai, bergabung, berkolaborasi, dan menjadwalkan rapat dengan mudah.

Pengguna Apple Vision Pro dapat menantikan sejumlah fitur baru dengan Zoom di visionOS:

Persona: Pengguna diwakili oleh representasi spasial otentik dari diri mereka sendiri di Apple Vision Pro, memungkinkan peserta rapat lain melihat gerakan wajah dan tangan mereka.

Pengalaman Zoom Spasial: Zoom di Apple Vision Pro menciptakan pengalaman imersif yang dapat ditingkatkan ke ukuran sempurna, ideal bagi pengguna yang ingin merasa seperti berada di ruangan yang sama dengan kolega dan pelanggannya, tanpa memerlukan peralatan fisik tambahan atau pengaturan.

BACA JUGA:Pertama Dirilis, Penjualan Apple Vision Pro Tidak Penuhi Target, Ini Alasannya

BACA JUGA:Bakal Rilis 2 Februari 2024, Intip Kelebihan dan Kekurangan Apple Vision Pro

Kemampuan tambahan untuk Zoom di Apple Vision Pro, yang diharapkan tersedia pada musim semi ini, meliputi:

Berbagi objek 3D: Untuk beberapa industri, seperti media dan desain, berbagi file 3D adalah bagian penting dari alur kerja.

Meskipun file-file ini dapat dibagikan di layar tradisional, pengalaman akan menjadi nyata saat melihat objek dalam konteks suatu lingkungan.

Misalnya, seorang animator atau desainer game dapat berkolaborasi dan berbagi model karakter terbaru melalui kemampuan berbagi objek 3D Zoom.

Zoom Team Chat: Team Chat terintegrasi erat dengan Zoom Meetings dan memudahkan untuk berbagi informasi dan terhubung dengan rekan satu tim.

Pengguna Apple Vision Pro akan dapat berkolaborasi dengan rekan kerja dan menyederhanakan komunikasi menggunakan Team Chat di aplikasi Zoom.

Penyematan di dunia nyata: Pengguna akan dapat menyematkan hingga lima peserta Zoom Meeting di mana saja di ruang fisik mereka, dengan opsi untuk menghapus latar belakang peserta yang disematkan, membantu pengguna Apple Vision Pro merasa lebih terhubung dengan orang-orang dalam rapat.

Pada bulan Desember 2023, Zoom mengumumkan aplikasi baru untuk Apple TV, melanjutkan misinya dalam menciptakan satu platform yang menghadirkan koneksi manusia tanpa batas di seluruh ekosistem Apple, yang juga mencakup pengalaman untuk iPhone, iPad, Mac, dan CarPlay.

Pengguna akan dapat mengunduh Zoom dari App Store saat Apple Vision Pro diluncurkan pada 2 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: