Rekomendasi 5 Series Apple Watch, Terbaik untuk Jiwa Sport-mu !

Rekomendasi 5 Series Apple Watch, Terbaik untuk Jiwa Sport-mu !

SmartWatch Apple - Apple Watch menjadi produk jam tangan pintar yang sangat di minati banyak orang karena memiliki keunggulan dari setiap sisinya. Keunggulannya tersebut seperti, GPS dan waterproof.

Sebagai Brand yang sudah sangat terkenal Apple Watch tidak hanya menawarkan desain yang unik, para produsennya juga menghadirkan fitur Mutakhir didalamnya.

Melalui berbagai fungsi dan keunggulannya, Apple Watch juga jadi rujukan sebagai jam tangan sport. Banyak orang yang mengenakannnya ketika berlari maupun berolahraga di gym. Sebagai rekomendasi, dibawah ini ada beberapa daftar Apple Watch terbaik yang harus kalian ketahui. Berikut ulasannya.

1. Apple Watch Series 6

Apple Watch Series 6 ini memiliki fitur GPS, menjawab panggilan dan membalas teks dari jam tangan dengan mudah. Olahraga juga lebih menyenangkan karena bisa mengukur kadar oksigen darah dengan sensor pada Apple Watch yang satu ini.

Selain itu bisa juga mengatur waktu tidur dan bisa memantau kualitas tidur. Konektivitas smartwatch ini didukung oleh WiFi 5 GHz dan chip Ultra Wideband U1.

Apple Watch ini juga hadir dengan kompas bawaan sehingga bisa membaca arah dengan baik. Produk ini juga akan bisa mendeteksi seumpama terjatuh dengan keras dan bisa otomatis menghubungi layanan panggilan darurat.

BACA JUGA:

2. Apple Watch SE 40mm

Daftar Apple Watch terbaik berikutnya yaitu Apple Watch SE 40mm. Menggunakan prosesor S5 Dual-core, kinerjanya begitu cepat untuk menjalankan berbagai aplikasi pintar.

Pembawaan layar OLED Retina membuat tampilan begitu jernih dan tajam. Kelebihan lainnya yaitu dukungan Water-resistant yang bisa diandalkan untuk berenang di kedalaman hingga 50 meter.

Apple juga memberikan teknologi Wi-Fi terbaru, GPS, dan Bluetooth 5.0 yang akurat. Untuk ketahanan baterainya diklaim bisa sampai 18 jam. Tersedia juga penyimpanan 32GB yang sudah cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting.

3. Apple Watch Series 5

Apple Watch 5 hadir dengan watchOS yang dilengkapi prosesor 64-bit dual core, jam tangan yang satu ini bisa menjamin kelancaran kalian beraktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: