Rekomendasi 5 Series Apple Watch, Terbaik untuk Jiwa Sport-mu !

Rekomendasi 5 Series Apple Watch, Terbaik untuk Jiwa Sport-mu !

Ditambah dengan layar lebih besar dibanding Apple Watch seri 3, selain itu juga bisa mengecek aplikasi yang ada di dalamnya dengan lebih nyaman.

Apple Watch 5 ini dilengkapi dengan banyak fitur tambahan, seperti kompas, gyroscope, accelometer, built-in GPS, built-in speaker, dan always-on display.

4. Apple Watch Ultra

Khusus untuk para petualang, Apple Watch Ultra akan jadi jawabannya. Sebagai Apple Watch paling mahal, seri yang satu ini didesain tangguh untuk menemani berlari, mendaki, bahkan menyelam. Tersedia strap khusus untuk setiap kegiatan outdoor tersebut.

Daripada tipe Apple Watch yang lain, layar Apple Watch Ultra adalah yang paling outdoor friendly. Dengan tingkat kecerahan layar maksimal 2.000 nits, maka dapat melihat layar Apple Watch dengan nyaman saat di luar ruangan.

Selain itu, jam tangan pintar Apple ini memiliki fitur keselamatan yang mumpuni, seperti deteksi tabrakan, deteksi jatuh, tombol SOS, dan sirene.

BACA JUGA:

5. Apple Watch Series 7 Nike 41mm

Daftar Apple Watch terbaik yang terakhir adalah Apple Watch Series 7 Nike 41mm. dengan menggunakan jam tangan pintar ini, maka bisa menggunakan aplikasi Nike Run Club untuk memantau aktivitas olah raga dan panduannya.

Desain Apple Watch Series 7 Nike yang semakin elegan juga akan membuat tampilan menjadi lebih keren.

Apple Watch ini menjanjikan ketahanan layar yang lebih kokoh, begitupun dengan rating IP6X yang lebih tahan debu dan air. Selan mendapatkan dukungan prosesor S7, Apple Watch ini juga dibekali sensor oksigen dalam darah, ECG, serta Digital Crown dan Haptic Feedback.

Demikian rekomendasi seri Apple Watch yang cocok untuk menyempurnakan penampilan mu.

Semoga artikel ini bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: