Apple Watch Series 10, Hadir Lebih Tipis dengan Layar Besar dan Tercanggih

Apple Watch Series 10, Hadir Lebih Tipis dengan Layar Besar dan Tercanggih

Jam tangan terlaris di dunia ini lebih tipis dari sebelumnya, dengan layar terbesar dan tercanggih; serta sensor suhu dan kedalaman air--Apple

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Apple memperkenalkan Apple Watch Series 10, menampilkan desain yang disempurnakan dan menghadirkan kemampuan baru pada jam tangan terpopuler di dunia yang membuatnya semakin tangguh, cerdas dan canggih. 

Apple Watch Series 10 adalah Apple Watch tertipis yang pernah ada membuatnya lebih nyaman dari sebelumnya dan menawarkan layar terbesar serta tercanggih dari semua Apple Watch. 

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor kedalaman dan suhu air, ditambah wawasan dan kecerdasan terkait kesehatan dan kebugaran baru dalam watchOS11.

BACA JUGA:Inilah Mengapa Apple Watch Series 9 Layak Untuk Dibeli, Cek Selengkapnya Disini!

BACA JUGA:Inilah Alasan Mengapa Fitur Blood Oxygen Dihilangkan Dari Apple Watch series 9 dan Ultra 2

Apple Watch Series 10 tersedia dalam aluminium dan titanium, dengan berbagai warna yang memukau Warna hitam pekat adalah lapisan aluminium baru yang dipoles dengan sangat reflektif dan ramping, sementara casing titanium baru tersedia dalam warna natural, emas, dan Slate memiliki kilau memukau seperti perhiasan.

“Di seluruh dunia, Apple Watch telah memberikan dampak positif yang tak terukur bagi orang-orang dengan membantu mereka tetap sehat, aktif, aman, dan terhubung dengan hal-hal yang penting bagi mereka, dan telah membantu menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya,” kata Jeff Williams, Chief Operating Officer of Apple.

“Apple Watch Series 10 dikembangkan berdasarkan inovasi terobosan selama satu dekade untuk menawarkan versi tercanggih, dengan lebih banyak kecerdasan, layar wearable terbesar, dan desain yang lebih tipis dan ramping dari sebelumnya.” sambungnya.

Apple Watch Paling Tipis dan Ramping

Apple Watch Series 10 hampir 10 persen lebih tipis dari Apple Watch Series 7, Series 8, dan Series 9, tetapi tetap menawarkan semua kemampuan canggih yang disukai pengguna, dilengkapi fitur-fitur baru, dan kekuatan baterai yang bertahan selama 18 jam. 

Bagian belakang logam yang inovatif mengintegrasikan antena ke dalam casing perangkat itu sendiri, menggabungkan dua lapisan menjadi satu. 

Bagian belakangnya sangat serasi dari segi material, sentuhan akhir, dan warna dengan bagian lainnya dari casing, membuat perangkat ini seakan-akan terbuat dari sepotong logam.

Selain lebih tipis, Apple Watch Series 10 juga lebih ringan: Casing aluminium berbobot hingga 10 persen lebih ringan dibandingkan Series 9, dan casing titanium berbobot hampir 20 persen lebih ringan dibandingkan casing baja tahan karat Apple Watch Series 9. Casing ini juga memiliki sudut yang lebih membulat dan rasio aspek yang lebih lebar, yang menciptakan tampilan yang jauh lebih besar, meskipun ukuran casingnya hanya bertambah sedikit menjadi 42 mm dan 46 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: