Apple Watch Series 10, Hadir Lebih Tipis dengan Layar Besar dan Tercanggih

Apple Watch Series 10, Hadir Lebih Tipis dengan Layar Besar dan Tercanggih

Jam tangan terlaris di dunia ini lebih tipis dari sebelumnya, dengan layar terbesar dan tercanggih; serta sensor suhu dan kedalaman air--Apple

Layar Wearable Terbesar dan Tercanggih Apple

Layar pada Apple Watch adalah pusat dari setiap interaksi, mulai dari melihat pemberitahuan, hingga melihat metrik latihan secara sekilas. 

Apple Watch Series 10 menghadirkan layar terbesar dan tercanggih dibandingkan Apple Watch lainnya.

Apple Watch Series 10 adalah produk Apple pertama yang menawarkan layar OLED sudut lebar yang inovatif, yang mengoptimalkan setiap piksel untuk memancarkan lebih banyak cahaya pada sudut yang lebih lebar. 

Ini menjadikan layarnya hingga 40 persen lebih terang dibandingkan Series 9 ketika dilihat dari sudut, lebih mudah dibaca secara selintas.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Series Apple Watch, Terbaik untuk Jiwa Sport-mu !

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Harga 2 Seri iPhone 16 yang Dirilis September 2024

Sensor Suhu dan Kedalaman untuk Aktivitas Air, dan Aplikasi Tides Baru

Apple Watch sangat cocok untuk aktivitas di dalam dan di sekitar air, dengan desain tahan air yang memiliki peringkat ketahanan air 50 meter, deteksi gerakan otomatis, dan perhitungan putaran, dan sekarang watchOS 11 memperkenalkan Latihan Khusus untuk berenang di kolam. 

Pengukur kedalaman dan sensor suhu air yang baru membuat Apple Watch Series 10 menjadi pendamping yang lebih baik untuk aktivitas pengguna di dalam air.

Pengukur kedalaman yang baru ini dapat mengukur hingga 6 meter di bawah permukaan air, cocok untuk snorkeling dan menyelam dangkal, atau bermain di kolam renang, danau, atau lautan. 

Selain itu, sensor suhu air yang baru mengukur suhu air setelah Apple Watch terendam. Aplikasi Kedalaman bawaan sangat mudah terbaca untuk memudahkan visibilitas di bawah air, menampilkan waktu, kedalaman saat ini, suhu air, durasi di bawah air, dan kedalaman maksimum dengan opsi untuk aktif secara otomatis begitu Apple Watch terendam.

Suhu air juga ditampilkan dalam metrik olahraga selama latihan Berenang di Kolam dan Berenang di Air Terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: