Inilah Mengapa Apple Watch Series 9 Layak Untuk Dibeli, Cek Selengkapnya Disini!

Inilah Mengapa Apple Watch Series 9 Layak Untuk Dibeli, Cek Selengkapnya Disini!

Apple Watch Series 9.-Foto: Instagram.com/@idigital.il-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Apple Watch Series 9 adalah jam tangan pintar yang sangat bagus , dan berfungsi dengan baik. Ini memiliki layar yang lebih cerah dibandingkan tahun lalu, penyimpanan lebih besar, chip lebih cepat, gerakan baru yang bagus untuk mengontrol jam tangan dengan satu tangan dan lebih banyak perlindungan privasi dengan Siri.

Apple Watch Series 9 hadir dengan chip paling handal sehingga produsen berani melegonya dengan harga Rp7,9 jutaan. Lantas, bagaimana spesifikasi serta fitur-fitur baru di dalamnya?

Apple Watch Series 9 tetap mempertahankan desain yang sama dengan Series 8. Ukurannya tersedia dalam 41mm dan 45mm. Beratnya bervariasi tergantung materialnya, dengan model stainless steel menjadi yang paling berat. Ada pilihan warna yang berbeda untuk kedua material tersebut.

Semua model Apple Watch Series 9 dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan seperti detak jantung, oksigen darah, dan ECG, yang diakomodasi oleh bagian belakang berbahan keramik dan kristal. 

BACA JUGA:

Selain itu, ada Digital Crown untuk navigasi dan tombol samping untuk akses cepat ke fitur seperti Apple Pay dan layanan darurat. Digital Crown ini memberikan umpan balik haptik untuk pengalaman pengguna yang lebih presisi, terutama saat menggunakan aplikasi ECG.

Prosesor S9 yang lebih canggih di Apple Watch Series 9 juga mengaktifkan gerakan ketuk dua kali baru yang memungkinkan kamu mengoperasikan jam tangan dengan lebih mudah dengan satu tangan. 

Misalnya, jika kamu menerima panggilan telepon masuk dan tangan penuh dan kamu ingin menjawabnya dengan jam tangan, maka kamu dapat mengangkat pergelangan tangan dan mengetuk dua kali ibu jari dan telunjuk secara bersamaan. 

Apple Watch tersedia dalam material aluminium dan stainless steel. Model aluminium hadir dalam berbagai warna seperti Midnight dan Silver, sementara model stainless steel tersedia dalam Silver dan Gold.

Meskipun model aluminium lebih ringan dan terjangkau, model stainless steel lebih berat dan dirancang untuk pemakaian sehari-hari.

Menilik bagian fiturnya, ada pemantau kesehatan yang terbilang cukup lengkap. Seperti fitur untuk memantau detak jantung, kasar oksigen, hingga elektrokardiogram.

Tersedia juga fitur keselamatan yang dapat mendeteksi kecelakaan, melindungi pendengaran, dan sesi kesadaran baru. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: