Bikin Heboh! Inilah Cara Menggunakan Fitur Flipside yang Ada di Instagram

Bikin Heboh! Inilah Cara Menggunakan Fitur Flipside yang Ada di Instagram

Fitur flipside Instagram-Foto: Instagram.com/@abouttng-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Flipside Instagram merupakan fitur terbaru Instagram yang bisa digunakan pengguna untuk membuat sisi lain dari profil yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang terpilih.

Hadirnya fitur ini seakan menjawab kebutuhan para penggunanya yang kerap membuat second account Instagram. Instagram mengungkap bahwa fitur terbarunya ini bisa digunakan sebagai bentuk untuk menunjukkan sisi pengguna yang sebenarnya di media sosial tersebut.

Sederhananya fitur ini dikatakan dapat memberikanmu keleluasaan untuk mengekspresikan diri tanpa harus jaga image.

Dilansir dari Tech Crunch, Flipside memungkinkan pengguna untuk tidak perlu lagi membuat akun baru. Pengguna nantinya hanya perlu mengakses fitur tersebut melalui laman profil.

BACA JUGA:

Sesuai namanya, pengguna nantinya hanya perlu menggeser laman profil Instagram untuk bisa mengakses fitur Flipside di aplikasi dan akun yang sama.

Layaknya second account di Instagram, pengguna bisa memakai Flipside untuk mengungkap banyak hal layaknya feeds Instagram. Menariknya, pengguna bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat akun tersebut.

Cara Menggunakan Flipside Instagram

Saat ini belum semua akun bisa merasakan fitur flipside. Nah, untuk mengeceknya, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Klik ‘Profile’
  • Cari ikon Kunci di sebelah kanan bawah
  • Klik ikon Kunci
  • Seleksi teman dekat yang bisa melihat sisi profile pada fitur flipside
  • Flipside Instagram siap digunakan!

BACA JUGA:

Fungsi Flipside Instagram

Adanya fitur Flipside Instagram ini bertujuan untuk memberi ruang pada pengguna membagikan foto atau video lebih leluasa dan intim dengan teman-teman terpilih saja.

Fitur ini juga bisa menolong pengguna mengelola pribadi lebih baik, sebab pengguna bisa memilih akun mana saja yang bisa melihat sisi lain dari profil kalian.

Flipside Instagram juga bisa ditingkatkan keterlibatan serta interaksi antara pengguna dengan sahabatnya, sebab kalian bisa saling beinteraksi di kolom komentar serta respons yang lebih leluasa serta santai tanpa takut diketahui banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: