Pakar Telematika Sebut Video Syur Mirip Audrey Davis Identik, Begini Respons David Bayu

Pakar Telematika Sebut Video Syur Mirip Audrey Davis Identik, Begini Respons David Bayu

Video Syur Audrey Davis dinilai pakar telematikan identik, David Bayu pun memberikan respon--ist

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengaan video syur viral yang menyeret nama anak musisi tanah air David Bayu, Audrey Davis.

Diketahui bahwa video syur tersebut diduga tersebar di media sosial X dan banyak warganet menduga Audrey adalah sosok di balik rekaman tersebut lantaran memiliki kemiripan dengan fisiknya. 

Viralnya kasus ini membuat akun Instagram pribadi milik Audrey mendadak hilang dan tidak bisa ditemukan bahkan tak ada postingan apa pun di akun tersebut.  

Sosok Audrey memang cukup terkenal dan populer karena wajah cantiknya. Ia pun seringkali menjadi bintang video klip lagu-lagu grup band Naif. Penampilan Audrey di lagu 'Deritaku' bahkan menjadi sorotan lantaran beradegan mesra dengan Jefri Nichol. 

BACA JUGA:

Tak ayal, video syur diduga mirip Audrey ini langsung bikin heboh. Video ini rupanya ikut dikomentari oleh pakar telematika Roy Suryo.

Menurut Roy, video viral itu identik dengan sosok Audrey. Untuk membuktikan benar atau tidaknya, Roy perlu membandingkan dengan foto asli.

"Foto dan video yg ada di akun X yg mengedarkan pada tanggal 24 Juni itu identik," kata Roy dalam tayangan "Insert Investigasi" pada Sabtu, 29 Juni 2024. 

"Kalau itu sudah identik tinggal fotonya kita komperasikan dengan foto asli yg digunakan sebagai sampling foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparsi yaitu iya juga."

Seiring dengan viralnya video syur tersebut, ayah Audrey Davis yakni David Bayu memilih untuk bungkam dan tidak berkomentar apa-apa terkait skandal yang menimpa putrinya.

BACA JUGA:

Bahkan, pada unggahan terbaru di akun Instagram milik David Bayu lebih memilih fokus untuk manggung dan memamerkan aksinya di sebuah acara. Melihat unggahan David Bayu, banyak netizen yang berkomentar dan merasa senang dengan karya musiknya. 

"Wiih. ngeri kali nih duetnya." komentar Soleh Solihun.

"Legend," balas netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: