Siapa saja List Idol K-Pop yang Lahir di Bulan Juli dan Cancer Sign?

Siapa saja List Idol K-Pop yang Lahir di Bulan Juli dan Cancer Sign?

--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Juni telah berakhir dan kini berganti dengan bulan selanjutnya yakni bulan Juli. Di beberapa negara, bulan Juli adalah waktunya untuk musim panas datang. Salah satunya adalah Korea Selatan. 

Namun, bukan hanya merayakan musim panas, di bulan Juli sederet idol K-Pop juga merayakan hari ulang tahun mereka. 

Dari ikon generasi kedua hingga pendatang baru, ada beberapa idola besar yang lahir di bulan Juli yang di mana ulang tahun para idol K-Pop ini membuktikan bahwa Juli adalah bulan yang penuh dengan bakat.

Bukan hanya para idol K-Pop saja yang bersuka cita, penggemar mereka pun turut bersuka cita dalam merayakan ulang tahun sang idola.

Beberapa di antaranya juga ada yang sampai mengadakan sebuah event khusus seperti berdonasi, mengadakan birthday café, dan juga event photobooth khusus ulang tahun sang idola. 

BACA JUGA:Maklon Skincare: Solusi Tepat Membangun Brand Perawatan Kulit Impian Anda

Berikut list artis K-Pop yang berulang tahun di bulan Juli: 

1. Hyewon IZONE

Meskipun telah memutuskan untuk bubar pada bulan April lalu, IZONE tetap menjadi girlband kesayangan yang dicintai banyak orang. Termasuk pada salah satu membernya, Hyewon. Rapper cantik ini, akan merayakan ulang tahunnya pada 5 Juli mendatang.

Hyewon akan memasuki umur yang ke-21 pada tahun ini. Menjadi rapper sekaligus visual dalam grupnya, menjadikan Hyewon sebagai salah satu member yang populer. 

2. Wonwoo SEVENTEEN 

Jeon Wonwoo lahir pada 17 Juli 1996. Ia merupakan salah satu rapper grup Kpop SEVENTEEN. Dalam grupnya, Wonwoo tergabung ke dalam unit hiphop bersama dengan tiga rapper SEVENTEEN lainnya, yaitu S.Coups, Mingyu, dan Vernon.

Pada 17 Juni 2024 lalu, ia membentuk sub-unit baru bersama member SEVENTEEN, Jeonghan, yang diberi nama JEONGHAN X WONWOO (JXW). Sub-unit tersebut debut dengan merilis single This Man.

BACA JUGA:Link Nonton Euro Timnas Austria vs Turki 3 Juli 2024, Peluang Das Team Lolos Perempat Final

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: