Siapa saja List Idol K-Pop yang Lahir di Bulan Juli dan Cancer Sign?

Siapa saja List Idol K-Pop yang Lahir di Bulan Juli dan Cancer Sign?

--

3. San ‘ATEEZ’

Selanjutnya ada San ‘ATEEZ’, yang juga berulang tahun pada bulan Juli. Idol kelahiran Gyeongsan ini lahir pada tanggal 10 Juli 1999.

Berposisi sebagai lead vocal, rupanya kemampuan menari San cukup mencuri perhatian di beberapa penampilan ATEEZ.

Bahkan gaya menari San disebut memiliki ciri khas tersendiri dan juga ekspresinya ketika menari menjadi charming point cowok yang akan berusia 24 tahun ini.

4. Taemin SHINEE

Masih dari idol yang berasal dari SM Entertainment, kali ini ada Taemin SHINEE yang juga akan merayakan ulang tahunnya di bulan Juli. Taemin akan memasuki usia barunya yang ke-28 pada 18 Juli mendatang. 

Maknae, alias member termuda dalam grup SHINEE ini baru saja resmi mendaftarkan dirinya dalam wajib militer pada 31 Mei lalu. 

5. Jaehyuk ‘TREASURE’

Baru saja comeback dengan sub-unit terbarunya, T5, dengan merilis single ‘MOVE’, Jaehyuk juga akan berulang tahun pada tanggal 23 Juli mendatang. 

Memiliki paras yang rupawan, sebelum akhirnya bergabung dengan YG Entertainment, rupanya Jaehyuk juga pernah hampir digaet oleh sejumlah agensi ternama seperti Pledis Ent., Cube Ent., Woolim Ent., hingga Yuehua Ent.

Idol yang ternyata dicasting YG Ent. di jalanan ini kini menempati posisi sebagai sub vocal dan sub rapper di grupnya, TREASURE. 

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Lapis Rangka eSAF pada Sepeda Motor Honda yang Kabarnya Ringkih

6. Yoon Doo Joon 

Leader salah satu grup idol K-Pop BEAST ini akan merayakan ulang tahunnya juga sebagai artis Korea yang lahir di bulan Juli. Pria yang pernah bercita-cita menjadi seorang guru ini lahir pada 4 Juli 1989 dan menjadi rapper plus sub vocal di BEAST. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: