Dicalonkan Jadi Cabup Bandung Barat Duet dengan Jeje Govinda, Raffi Ahmad: Saya Gak Pernah Bilang Enggak

Dicalonkan Jadi Cabup Bandung Barat Duet dengan Jeje Govinda, Raffi Ahmad: Saya Gak Pernah Bilang Enggak

Raffi Ahmad menyebut tak menutup kemungkinan maju di Pilkada Serentak 2024-hasyim asyari-radarpena.co.id Disway group

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Raffi Ahmad digadang-gadang bakal maju sebagai calon bupati (cabup) Bandung Barat pada Pilkada 2024. Raffi Ahmad akan duet dengan adik iparnya, Jeje Govinda.

Atas pencalonannya sebagai sebagai calon Bupati Bandung Barat, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayanza Malik Ahmad ini buka suara.

Raffi Ahmad tidak menutup kemungkinan kalau dirinya bakal maju mendampingi Jeje Govinda sebagai calon Bupati Bandung Barat. Namun, kini Raffi hanya fokus memberikan dukungan saja.

"Saya dari kemarin banyak yang nanyain juga, sebenernya kalau untuk masalah perpolitikan, saya gak pernah bilang gak mau, gak pernah bilang enggak, tapi mungkin sekarang saya masih berpikir aja untuk yg terbaiknya seperti apa," ujar suami Nagita Slavina ini ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2024.

BACA JUGA:

Raffi Ahmad dengan lantang mengutarakan akan memberikan dukungan penuh kepada adik iparnya, Jeje Govinda untuk maju pada Pilkada 2024 di Bandung, Jawa Barat.

"Untuk menentukannya kemana, kalau saya pasti skarang ya lebih ke melihat dan mendukung teman-teman aja yang memang yang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah," kata Raffi Ahmad.

Soal tudingan dibayar karena maju pada Pilkada 2024, Raffi Ahmad dengan tegas membantah rumor tersebut. Mantan kekasih Yuni Shara itu hanya memberikan dukungan kepada orang yang diyakini memiliki potensi kuat di dunia politik.

BACA JUGA:

"Ada juga yg bilang wah Raffi ini kayaknya kalau untuk pilkada ini dibayar ini itu, sama sekali nggak, saya itu kadang pengin mau meluruskan itu juga," kata Raffi.

"Saya benar-benar kalaupun untuk memilih siapa yang sosok itu ya saya yang pasti saya kenal, saya juga kenal baik ya memang hati nurani saya jadi saya gak pernah juga tuh karena diiming-imingi uang dukung ini, sama sekali nggak," pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: