Demi Jaga Kesehatan Mental, Kunto Aji Sarankan Generasi Millenial Mainkan DOTA 2

Demi Jaga Kesehatan Mental, Kunto Aji Sarankan Generasi Millenial Mainkan DOTA 2

Kunto Aji Sarankan generasi millenial bermain DOTA 2 untuk Refreshing dan Healing--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Semakin dewasa biasanya gamer memilih untuk meninggalkan game kompetitif dan beralih memainkan game single player yang lebih santai. Selain memang kondisi fisik yang tidak lagi bisa berkompetisi secara cepat, menjaga kesehatan mental juga menjadi kunci utama bagi gamer yang meninggalkan game kompetitif.

Namun seniman dan penyanyi Kunto Aji justru memiliki pendapat yang berbeda, ia memilih bermain Dota 2 untuk menghilangkan stres. 

Pada saat ditanya mengenai game apa yang cocok untuk healing, Kunto Aji menyarankan untuk memainkan Dota.

 

Ia bahkan menjelaskan bahwa banyak millennials menjadi tahan banting dan anti kusut karena sudah terbiasa bermain DOTA. 

Setelah bermain Dota, pikiran & badan menjadi fresh, emosi lebih stabil, dan menjadi fasih 3 bahasa asing yaitu Filipina, Thailand, dan Inggris.

Siapa sangka ternyata seorang penyanyi seperti Kunto Aji juga memainkan Dota 2, uniknya lagi ia punya alasan yang tak biasa.

Dota 2 bisa dibilang adalah “ibu” dari game-game moba lainnya, boleh disebut sebagai permainan paling populer di genre-nya selama beberapa waktu lalu.

Meski memang sekarang sudah banyak game serupa lainnya, Dota 2 tetap memiliki penggemarnya sendiri dan masih cukup banyak.

Keseruan dan tantangan dari Dota 2 memang tak tergantikan, ditambah ada perasaan nostalgia untuk pemain yang sudah memainkannya sejak kecil.

BACA JUGA:Mengenal Infocus, Media yang Sering Ditemui di Lingkungan Sekolah dan Kampus

BACA JUGA:Bank Neo Penipuan atau Bukan, Aman Nggak Buat Transaksi atau Menabung? Cek Faktanya di Sini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: