Bank Neo Penipuan atau Bukan, Aman Nggak Buat Transaksi atau Menabung? Cek Faktanya di Sini!

Bank Neo Penipuan atau Bukan, Aman Nggak Buat Transaksi atau Menabung? Cek Faktanya di Sini!

Bisakah Neo Bank dipercaya sebagai salah satu sarana pengelolaan keuangan?--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Bank Neo Penipuan atau Bukan yang wajib banget untuk kamu tau. 

Simak di sini informasi selengkapnya! 

Neobank adalah bank digital yang beroperasi tanpa cabang fisik, menawarkan layanan perbankan melalui aplikasi atau situs web. Mereka biasanya menawarkan fitur seperti pembukaan rekening yang mudah, transfer uang cepat, layanan pelanggan melalui chat, dan alat pengelolaan keuangan.

Neobank sering kali memberikan biaya yang lebih rendah dan suku bunga yang lebih kompetitif dibandingkan bank tradisional. Contoh neobank yang populer termasuk Revolut, N26, dan Monzo.

 

Manfaat Penggunaan Neo Bank

Keuntungan penggunaan Neo Bank diantaranya adalah;

  • Aplikasi neobank buat semua
  • Digunakan oleh puluhan juta nasabah
  • Buka rekening lebih mudah dan cepat
  • Bunganya menarik, tenornya fleksibel
  • Transfer GRATIS berkali-kali!
  • Bayar apa aja di neobank.

Fakta Neo Bank

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) mencatatkan beberapa pencapaian luar biasa sejak melakukan soft launching aplikasi digital neobank pada akhir Maret 2021, di antaranya adalah meraih lebih dari 18 juta total unduhan.

Aplikasi neobank di PlayStore dan AppStore, tertinggi di kategori bank digital, dan diperkirakan mencapai total 10 juta nasabah dan 2 juta pengguna harian aktif pada akhir bulan Oktober.

Setelah soft launching pada Maret lalu, Bank Neo Commerce melakukan investasi di berbagai lini, terutama infrastruktur teknologi untuk bisa menawarkan berbagai inovasi digital dan menjadi bank digital terdepan di Indonesia.

BACA JUGA:Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi Neobank, Di Cek Yuk!

BACA JUGA:Menkopolhukam Sebut Ada Ratusan Rekening Bank yang Diperjualbelikan untuk Judi Online, Begini Modusnya

Bergerak dinamisnya kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan di era digital saat ini, menuntut pelaku industri perbankan bertransformasi menjadi bank digital atau neo bank dan menginvestasi lebih besar di teknologi informasi untuk bisnis jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: