10 Rekomendasi Game Gratis Yang Wajib Kamu Coba Di Laptop Dan PC!

10 Rekomendasi Game Gratis Yang Wajib Kamu Coba Di Laptop Dan PC!

JAKARTA, RADARPENA Apakah Kamu sedang bosan? Kamu mungkin akan mencari hiburan untuk menghilangkan kejenuhan. Contohnya seperti bermain game di laptop, PC, atau handphone.

Sekarang ini telah banyak game yang bertebaran dan dapat di-download dengan mudah. Tetapi tak semua game bias diakses dengan gratis dan offline.Sebagian game harus tersambung ke jaringan internet dan perlu mengeluarkan biaya untuk dapat memainkannya.

Terlebih game di laptop dan PC,banyak orang mungkin mengira bermain game di devices tersebut mesti merogoh kocek dalam memainkanya.

Anda ingin memainkan game laptop dan PC secara free? Cobalah dengan mengunduhnya dan kamu bisa  langsung memainkannya. Cari tahu rekomendasi game laptop dan PC gratis di bawah ini.

BACA JUGA:Segera Download! 8 Game Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar

10 Game Laptop dan PC Gratis berikut sejumlah game laptop atau PC yang dapat kamu mainkan secara free.

1. Asphalt 9: Legends

Asphalt 9 merupakan game balapan mobil, bias coba Asphalt 9: Legends,di game ini, kamu dapat bersaing dengan bebera pahlawan di sejumlah arena. Dan juga bias memiliki berbagai jenis mobil dan memodifikasinya sesuai keinginan.

Saat Gameloft merilisnya di tahun 2018, Asphalt 9: Legends inimeraih 4 juta unduhan dalam minggu pertamanya. Kamu bisa mendownload game ini dengan mudah dan gratis di Microsoft Store.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

2. Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny troopers trermasuk game tembak-tembakan, Tiny Troopers 2: Special Ops akan memberikan misi khusus untuk diselesaikan bersama pasukan. Kamu juga bias merasakan sensasi mengendarai tank hingga menggunakan senjata peluncur roket. Tak hanya itu, kamu harus bisa bertahan dari gerombolan zombie yang menyerang.

Jika tertarik memainkan game keluaran Game Troopers ini, Anda dapat mengunduhnya gratis di Microsoft Store.

3. Angry Birds 2

Game selanjutnya adalah Angry Birds, Game menyenangkan ini bias dimainkan dengan mudah, karena kamu cukup meluncurkan burung dari katapel untuk meruntuhkan babi. Nantinya ada sejumlah jenis burung dengan keahlian berbeda yang dapat kamu gunakan.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat Para Gamers, Bulan Juni 2023, Harga PS5 Turun Jadi Segini

Jika kamu yang tertarik dengan game Angry Birds 2 ini dapat mengunduhnya langsung di Microsoft Store.

4. Fortnite

Jika kamu pecinta game battle bias coba memainkan game Fortnite. Nantinya kamu akan ditempatkan di satu arena, dan harus mengalahkan sejumlah pemain lain untuk menjadi pemenang.

Tentunya kamu tidak dengan tangan kosong dalam menghadapi mereka. Kamu akan dilengkapi senjata seperti pistol untuk pertahanan diri.

BACA JUGA:Mau Cuan Gratis Dari Dana? Yuk Download Game Ini Bisa Hasilkan Uang Ratusan Ribu

5. City Island

Apabila kamu suka permainan membangun kota, City Island bias jadi cocok denganmu. Game ini menjadikanmu seorang walikota untuk perluasan wilayah hingga mengurus rakyat dan tempat tinggalnya. Game ini bias kamu dapatkan secara offline dan gratis di Microsoft Store.

6. League of Legends

Bermain League of Legends (LOL), kamu diharuskan untuk menyerang musuh dan markasnya. Bagi yang berhasil menyerang dan meruntuhkan benteng lebih dahulu, maka dinyatakan sebagai pemenang. Bagi yang senang game battle, tentu akan cocok bermain game ini.

7. Zuma

Meskipun Zuma merupakan game yang popular tahun 90-an, tapi permainan ini masih bias dimainkan sampai sekarang, lho. Cara memainkan Zuma juga cukup mudah, kamu hanya perlu menembakkan bola kepada bola lain yang berwarna sama di setiap levelnya. Ingat, kamu perlu menghabiskan semua bola yang terdapat di jajarannya untuk bias menaikkan level.

BACA JUGA:Cheat Terbaru Game Aku Si Peternak Lele Mod 2023

8. Plants Vs Zombie

Plants Vs Zombie juga termasuk game laptop dan PC yang bias akses gratis dan offline, lho. Cara mainnya juga mudah, kamu hanya perlu menyerang gerombolan zombie yang dating dan mencegah mereka untuk masuk ke dalam rumah.

9. Dota 2

Game dota 2 menjadi salah satu game yang bias dibilang cukup menantang. Karena game ini mengharuskan kamu menghancurkan benteng musuh dan mempertahankan markas sendiri.

10. Candy Crush Saga

Kamu juga bias memainkan Candy Crush Saga di laptop atau PC, lho. Game keluaran King ini dapat dinikmati secara gratis dan offline dengan mengunduhnya di Microsoft Store.

BACA JUGA:Download Aplikasi Mager - Game Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis

Meski hanya game mencocokkan keeping permen yang sama, Candy Crush Saga mengharuskanmu untuk memenuhi target dan mengumpulkan poin di setiap levelnya.Karena itu, bias dibilang banyak orang yang ketagihan untuk bermain game satu ini.

Akhir kata, Itulah 10 game laptop dan PC yang bias diakses gratis dan offline bagaimana, game yang disebutkan di atas seru-serukan? Jadi, apakah kamu tertarik memainkannya? *** (Y. Pamunqkas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: