Libur Telah Tiba! Aplikasi Agoda Berikan Ribuan Daftar Hotel Bertarif Promo! Kuy War Ticket

Libur Telah Tiba! Aplikasi Agoda Berikan Ribuan Daftar Hotel Bertarif Promo! Kuy War Ticket

Pesan Hotel di Agoda tarif hemat Foto : Youtube--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Musim libur telah tiba! Jangan bingung untuk mencari hotel di lokasi tujuan liburan. Sebab saat ini memesan kamar Hotel sudah sangat mudah melalui online. Terlebih sekarang tersedia aplikasi Agoda.

Aplikasi Agoda menyediakan ribuan hotel, di seluruh dunia, dengan tarif hotel yang terbaik, alias sangat hemat. 

Saat kita membuka Agoda, akan menemukan tulisan lihat dunia lebih mudah. kemudian ada pesan Hotel, Pesawat plus Hotel, Pesawat, dan Aktivitas.  Selanjutnya disiapkan kolom mau ke mana, keterangan check in dan check out, dan keterangan di bawah 1 kamar, 2 dewasa, 1 anak.

Sebagai contoh, kita bisa memasukkan nama Kota jakarta, karena disana sedang digelar Pekan Raya Jakarta (PRJ), yang digelar sebagai bentuk memeriahkan HUT Kota Jakarta, yang ke-497. 

Maka akan muncul daftar Hotel terbaik, tarif termurah di Kota-Kota tujuan yang ingin di datangi. Oleh karenanya, pastikan ada menggunakan aplikasi Agoda untuk  memesan kamar hotel terbaik dengan tarif diskon.

BACA JUGA:

Tersedia ratusan Hotel yang masuk dalam dalam daftar berikut fasilitas serta tarifnya per malam.

Dari daftar itu,  nomor urut pertama ditawarkan Hotel ARTOTEL Gelora Senayan Jakarta yang letaknya tak jauh dari Senayan dan merupakan Hotel Bingtang empat (4).   

Promo dari Agoda disiapkan imbalan cashback Rp 29.521. Bahkan hari ini Senin 24 Juni 2024 ada diskon 46 persen. Tarif Hotel dibandero Rp 1.666.667 turun menjadi Rp895.691 saja.  Fasilitas utama Hotel ARTOTEL adalah  jarak dari ke transportasi umum hanya 510 meter, dan pas untuk berbagai aktivitas, pilihan favorit pasangan dan Check – in 24 jam. Selanjutnya penawaran penting lainnya ialah resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, penitipan barang, lapangan tenis,  Shutle Bandara, WiFi gratis  di semua, Restoran dan Check in- Check-out. Pengunjung Agoda memberikan penilaian sangat baik dengan nilai 7,9.

Era digital seperti sekarang kehadiran aplikasi Agoda sangat membantu sekali bagi traveller atau para keluarga yang akan berlibur serta membutuhkan Hotel untuk  menginap. 

Kadang-kadang, destasi wisata yang cukup banyak di suatu Kota, tidak mungkin bisa dikunjungi semuanya dalam waktu semalam atau satu hari saja. 

Dengan itu biasanya membutuhkan minimal membutuhkan waktu 3 sampai 5 hari, agar wisata bisa berjalan memuasakan. Oleh karenanya peran Hotel sangat penting, dan aplikasi Agoda menjadi solusi menemukan Hotel idaman tanpa ribet, dengan tarif terjangkau.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: