Cari Tiket Hotel Promo di Ipoh Negara Bagian Perak Malaysia, Traveloka Siapkan Diskon 287 Hotel

Cari Tiket Hotel Promo di Ipoh Negara Bagian Perak Malaysia, Traveloka Siapkan Diskon 287 Hotel

Weil Hotel di Negara Bagian Perak Malaysia di Kota Ipoh berdiri megah Foto : Traveloka--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ipoh adalah ibukota negara bagian Perak Malaysia. Seperti yang kita ketahui Malaysia adalah negara federasi dengan 9 negara bagian. Satu diantara 9 itu adalah Perak yang beribu kota Ipoh.

Ipoh adalah gudangnya objek wisata. Pesona Kota lama mewarnai citra Kota Ipoh, termasuk bagi pencinta kopi kelas dunia, jangan tak menyinggahi kota ini.

Para traveler menilai Kota Ipoh layaknya surga yang tersembunyi. Anda yang sedang di Malaysia dan bosan dengan suasana hiruk pikuk Kota Kuala Lumpur, cobalah untuk  melirik ke Ipoh, Kota di Malaysia yang menawarkan sejuta keindahan, suasana alam yang sejuk dan asri khas bumi Melayu di Malaysia.

Di Ipoh juga berdiri hotel-hotel megah, yang memberikan tiket hotel promo, bagi wisatawan yang melancong ke sini.

Perhotelan di kota Ipoh sangat memberi dukungan, lebih-lebih bagi kalangan pelancong dari negara lain di luar Malaysia.Pelayanan hotel-hotel di Ipoh sangat memuaskan, Tiket hotel promopun bertaburan , kita tinggal memilih nama dan lokasi hotel melalui aplikasi pencarian tiket online. Aplikasi aplikasi itu seperti tiket.com. Traveloka, Klook, Tripadvisor, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

Mengutip Traveloka di Kota Ipoh terdapat, 287 Hotel dan Penginapan yang bisa dipesan, saat akan melancong. Hotel-hotel tersebut tersebar di seluruh penjuru Kota Ipoh dan koneksi transportasi yang lengkap untuk menuju ke titik-titik wisata di sana.

Pencarian Hotel melalui Traveloka di Ipoh Malaysia, sangat praktis sekali, misalkan semalam saja menginap disana  misalkan Chek in Senin 17 Juni 2024 dan Check out Selasa 18 Juni 2024, kita akan disuguhkan berupa penawaran ditempat pertama ada Weil Hotel.

Tarif per malam untuk  2 orang dewasa, Rp1.345.608 di luar pajak. Tarif ini sudah dikenakan diskon, sebab harga normalnya adalah Rp1.806.144. Belum lagi masih ada diskon tambahan sebesar 15 persen selama dua sewaktu browsing mencari Hotel. Pelanggan Traveloka yang memberi 445 ulasan memberikan penilaian menginap di Weil Hotel , mengesankan. dengan skor nilai 8,7 .Keadaan Hotelnya sangat berkelas serta memberikan  akses yang sangat mudah bagi penyandang disabilitas.

Selain itu masih terdapat ratusan Hotel yang berderet di Pencarian Traveloka yang juga kalah mengesankan seperti Weil Hotel. Intinya jangan ragu menggunakan Traveloka untuk  mencari hotel-hotel idaman anda di Kota Ipoh Malaysia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: