Serbu! Diskon Hingga Rp1 Jutaan untuk Pemesanan Tiket KA Semua Rute, Cek Disini

Serbu! Diskon Hingga Rp1 Jutaan untuk Pemesanan Tiket KA Semua Rute, Cek Disini

Travel Sale dari tiket.com Tiket Kereta Api ada diskon sampai dengan Rp 1 juta Foto : BCA--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Kereta Api merupakan Transportasi yang nyaman dan terpercaya. Transportasi ini rutin memberikan Promo Tiket Kereta Api.

Melalui pemberian Promo Tiket Kereta Api, akan membantu calon penumpang mendapatkan tiket lebih murah. 

Harga tiket yang semakin terjangkau akan membuat masyarakat memiliki bujet yang lebih terjangkau, sehingga komponen pengeluaran biaya untuk transportasi terutama saat akan berlibur bukan hal memberatkan.

Mengutip laman dari m.tiket.com, yang merupakan aplikasi Online pembelian tiket Kereta Api pilihan masyarakat untuk memesan tiket secara online, kita bisa memilih tiket Kereta Api, dengan cara memasukkan nama Stasiun awal keberangkatan.

Selanjutnya masukkan nama Stasiun tujuan, kemudian masukkan tanggal berapa keberangkatan serta jumlah penumpang kemudian tekan ayo cari.

Masih dari aplikasi ini sedang dibentang Promo Travel Sale pemesanan Tiket Kereta api ke semua rute tersedia diskon hingga Rp1 juta.

BACA JUGA:

Lagi cari tiket liburan murah. Sekaranglah waktu yang tepat dan dapatkan diskon +cashback hingga 1.000.000 untuk  tiket kereta api ke semua rute spesial. Jangan sampai ketinggalan

. Baca syarat dan ketentuannya. Periode promosi berlaku dari 13 September sampai 18 September 2024. Cara mendapatkan diskonnya mudah sekali, pemesan tiket tinggal mengikuti petunjuk pemesanan

Kereta Api selain dikenal sebagai transportasi yang nyaman , aman juga karena harga tiketnya yang murah. Lantas dengan adanya Promo Tiket Kereta Api akan membuat harga tiketnya semakin terjangkau.

Masyarakat akan sangat diuntungkan dengan pemberian Promo Tiket Kereta Api.Masyarakat akan semakin memlih Kereta Api sebagai sarana transportasinya untuk  berpergian.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Pada periode September 2022 sampai September 2023, atau selama setahun jumlah penumpang Kereta Api di Indonesia mencapai 31,5 Juta orang atau mengalami peningkatan 0,62 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. 

Jumlah ini dapat menggambarkan Tingginya kepercayaan masyarakat terutama di Pulau Jawa memakai Kereta Api, karena alasan diantaranya Transportasi yang nyaman, aman, murah dan banyak memberikan promosi.

Masyarakat memlih Kereta Api, karena pelayanannya dari waktu ke waktu terus meningkat. Keamanan serta ketepatan waktu tiba di Stasiun tujuan juga menjadi alasan utama mengapa masyarakat Indonesia terutama masyarakat menengah ke bawah memilih menggunakan Kereta Api sebagai Transportasi pilihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: