Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Check tiket.com 8-10 Oktober Ada Promo Tiket Murah

Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Check tiket.com 8-10 Oktober Ada Promo Tiket Murah

Persiapkan liburan akhir tahun anda pastikan mendapat tiket murah dari aplikasi tiket.com Foto : GetPlus --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Musim liburan akhir tahun sudah semakin dekat. Segera persiapkan liburan anda dengan mendapatkan promo tiket pesawat. Pastikan anda terbang nyaman bersama Maskapai pilihan berikut promo diskon dari aplikasi tiket online.

Segera rencana dan persiapkan semua kebutuhan liburan anda mulai dari tiket, Hotel serta tentukan destinasi populer pilihan anda yang mau di kunjungi. Jangan lupa pastikan mendapat tiket promo pesawat.

Musim liburan akhir tahun , umumnya Maskapai pesawat terbang, serta jenis-jenis aplikasi sudah menyiapkan potongan harga tiket besar sampai setengah dari harga normal. Buruan pesan sekarang, agar liburan anda semakin berkesan. Pastikan pula destinasi favorit dan populer sudah anda temukan agar liburan akhir tahun semakin bermakna.

Mengutip aplikasi pemesanan tiket online, tiket.com segera cek tiket pesawat. Jelang persiapan liburan akhir tahun ini, ada Jaminan Harga Termurah. Ada Tiket Domestik alias Tiket Penerbangan Dalam Negeri yang lebih murah. Klaim 2x selisih harganya. Wow murah banget untuk  perjalanan wisata anda.

BACA JUGA: Buruan Sebelum Kehabisan! Masuk Berempat ke Jungleland Sepanjang Oktober, Tikenya Hanya Rp 320 Ribuan

BACA JUGA:Buruan! Mulai 1-13 Oktober Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka Berkesempatan Dapat Diskon sampai dengan 50 %

Tiket murah untuk  persiapan libur akhir tahun dengan mudah anda peroleh menggunakan tiket.com. Cukup masukkan nama Bandara asal lalu masukkan nama bandara tujuan sambil menentukan destinasi wisata favorit kemudian tanggal keberangkatan, jumlah penumpang dan kategori kelas yang dililih. Selanjutnya daftar tiket murah akan tersaji lengkap.

 

Berikut Pilihan rute dalam negeri dengan harga terbaik dari tiket.com dalam promosi Domestik Deals, khusus untuk  anda yang ingin berangkat seorang diri mulai dari Periode Selasa 8 Oktober hingga Kamis 10 Oktober ke beberapa rute tertentu

1. Jakarta  Tujuan Pangkal Pinang,1 penumpang kelas ekonomi Rabu 9  Oktober 2024 naik maskapai Sriwijaya Air berangkat pukul 09.20 tiba pukul 10.30 dengan durasi penerbangan  1 jam 10 menit penerbangan langsung harga tiket IDR 670.223/pax Termasuk Diskon - IDR 87.907. bisa reschedule dan refund dengan poin 671.

Untuk hari Kamis tanggal 10 Oktober 2024 harga tiketnya 670.223 dengan jam penerbangan yang sama. 

2. Jakarta  Tujuan Pangkal Pinang,1 penumpang kelas ekonomi Selasa  8  Oktober 2024 naik maskapai Sriwijaya Air berangkat pukul 16.05 tiba pukul 17.15 dengan durasi penerbangan  1 jam 10 menit penerbangan langsung harga tiket IDR 744.038/pax Termasuk Diskon - IDR 91.792. bisa reschedule dan refund dengan poin 745

3 Rute Surabaya Sampit 1 penumpang kelas ekonomi untuk keberangkatan hari Rabu 9 Oktober 2024 dengan menggunakan Maskapai NAM Air. Berangkat pukul  10.05 tiba pukul 11.25 durasi penerbangan 1 jam 25 menit harga tiket Rp 1.294.720 termasuk diskon IDR 5.000 dan mendapat poin 1.295

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: