Buruan! Mulai 1-13 Oktober Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka Berkesempatan Dapat Diskon sampai dengan 50 %

Buruan! Mulai 1-13 Oktober Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka Berkesempatan Dapat Diskon sampai dengan 50 %

Kereta Api Indonesia dan Traveloka memberi diskon sampai dengan 50 persen periode promosi dari 1-13 Oktober Foto : Radar Tasik TV--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Naik Kereta Api sekarang ini semakin nyaman saja. Terlebih sekarang sedang ada promosi 10.10 Travel Fest: Diskon sampai dengan 50 %. Cara mendapatkan promosi ini sangat mudah. Pemesan tiket cukup mengingat tanggal promosinya yakni untuk pemesanan tiket Kereta Api dari tanggal 1-13 Oktober. 

Selama periode itu, Travel Fest hadir dengan diskon sampai dengan 50% untuk  pemesanan  tiket Kereta Api dari mana saja dengan tujuan ke mana saja. 

Pemesan tiket cukup membuka aplikasi tiket online Traveloka dan segera nikmati diskon tiketnya sampai dengan 50 persen dari harga tiket normal. 

langkah-langkah menikmati program Travel fest, Masukkan nama Stasiun keberangkatan, kemudian tentukan tanggal keberangkatan. Setelah itu masukkan jumlah penumpang dan ketegori penumpang, apakah penumpang dewasa atau penumpang anak-anak. 

Selanjutnya kita tekan cari, tahapan berikut deretan rute Kereta Api mulai dari  Nama Kereta api, kemudian jam keberangkatan dan lain-lain akan tersaji.

BACA JUGA:Jelang Liburan Akhir Tahun Aplikasi Tiket Online Siapkan Promo Travel Fest 1-13 Oktober 2024, Buruan Booking!

Promosi ini sangat luar biasa karena harga tiket yang harus dibayar semakin murah saja.  Harga tiket kereta api yang telah murah akan semakin murah dan terjangkau karena diberikan promosi spesial dari Traveloka ini. Promosi ini akan segera berdampak kepada naiknya pemesanan tiket kereta api jelang liburan akhir tahun.

Segera persiapkan perjalanan liburan anda dengan menaiki Kereta Api, yang aman, nyaman serta berfasilitas lengkap. Banyak keuntungan yang bisa di dapat dengan memilih Kereta Api sebagai transportasi anda.

BACA JUGA:Ulang Tahun di Oktober Nyanyi Karaoke di Outlet-outlet Inul Vizta Diskon 15 Persen, Check Outlet Mana Saja

Sekarang ini, Teknologi Perkereta api-an di Indonesia semakin moderen dan maju. Hal ini membuat kecepatan daya tempuh Kereta Api semakin baik.

Selain itu pembenahan fasilitas di dalam Gerbong-gerbongnya terus dilakukan membuat tingkat kenyamanan naik kereta menjadi lebih terasa. Fasiltas di Kereta Api seperti ruangan ber-AC, tersedia Toilet, termasuk restoran di Kereta Api.

Kitapun juga dapat memesan menu-menu makanan maupun minuman, yang dijajakan oleh Petugas Kereta Api Indonesia (KAI) sehingga tak perlu mengkhawatirkan akan kelaparan saat diperjalanan.

Selama dalam perjalanan menggunakan Kereta Api, kita juga bisa menyaksikan kiri-kanan pemandangan alam yang mempesona.

Demikian informasi tiket Kereta Api yang bisa di depan menggunakan aplikasi Traveloka dan kini sedang menggelar promosi diskon sampai dengan 50 persen. Buruan Manfaatkan sebelum promosinya di tutup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: